Recent Posts

Aipda Mudari Bhabinkamtibmas Kel.Buaran Indah polsek Tangerang melaksanakan Polkiss Ke Sekolah Baiturrahman

Foto : Bhabinkantibmas Kel.Buaran Indah Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Aipda Mudari melaksanakan Polkiss Ke Sekolah Baiturrahman di jln.Prof.DR.Soepomo Rt 03/04 Kel.Buaran Indah Kec./ Kota Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,-Untuk menjaga dan mengantisipasi kenakalan remaja dan tawuran para pelajar diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Bhabinkantibmas Kel.Buaran Indah Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Aipda Mudari melaksanakan Polkiss Ke Sekolah Baiturrahman di jln.Prof.DR.Soepomo Rt 03/04 Kel.Buaran Indah Kec./ Kota Tangerang.

Sesuai Atensi Kapolsek Tangerang kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas dijajaran Polsek Tangerang agar melaksanakan program "POLKISS" yang merupakan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol.Harry Kurniawan,S.IK,M.H yang harus dilajsanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan oleh Aipda Mudari Bhabinkamtibmas Kel.Buaran Indah dengan mengunjungi sekolah"yang ada diwilayah setiap hari secara bergantian dari sekolah yang satu kesekolah yang lainnya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kunjungan hari ini Aipda Mudari menunjungi siswa SMP Bsiturrahman di jln.Prof.DR.Soepomo rt.03/04 Kelurahan Buaran Indah Kec./Kota Tangerang memberikan.penyuluhandan mengajak kepada Kepala sekolah agar secara bersama-sama dengan pihak Kepolisian membina dan mengawasi siswa/i jangan sampai menjadi pelaku barang haram yaitu Narkoba baik itu sebagai pemakai,pengedar mauoun perantara jual beli narkoba karena aturan hukumnya sama saja.

Jauhilah Narkoba ade-ade jangan sekali-kali ade"mendekati apalagi mencoba karena barang tersebut adalah barang haram yang dilarang oleh Hukum agama dan juga negara karena dapat membahayakan jiwa pemakainya dan juga orang lain.Rajinlah belajar dan jangan bermain,manfaatkanlah waktu yg ada untuk membaca buku demi untuk masa depan ade-ade sendiri juga untuk kebahagiaan keluarga dimasa yang akan datang.

Karena harus sejak dini ade-ade belajar disiplin baik itu disiplin didalam keluar di sekolah dan juga didalam berlalu lintas harus dimulai sejak dini yaitu sejak ade-ade masih dibangku sekolah.Terima kasih dan selamat berlajar serta beraktifitas yang berguna bagi ade-ade semua tandasnya.

(B)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.