Recent Posts

Aipda Mudari Bhabinkamtimas Kel.Buaran Indah Polsek Tangerang melaksanakan kunjungan ke SMP AL Mabrurrah

Foto : Bhabinkantibmas Kel.Buaran Indah Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Aipda Mudari melaksanakan kunjungan ke SMP AL Mabrurrah.

News Investigasi.com--

Tangerang,-Untuk menjaga dan mengantisipasi kenakalan remaja dan tawuran para pelajar diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Bhabinkantibmas Kel.Buaran Indah Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Aipda Mudari melaksanakan kunjungan ke SMP AL Mabrurrah.

Atensi Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono,SH kepada Kanit Bimas Iptu Irwan Kusuma yang harus disampaikan kepada jajaran Bhabinkamtibmas bahwa seluruh bhanin harus melaksanakan protap yaitu "Polkiss".

Dalam Kunjungan kali ini Aipda Mudari memberikan pengarahan kepada kls lX yg sedang mengikuti simulasi UNBK di halaman sekolah untuk menghadapi ujian nadional tahun 2018 yang akan datang.Aioda Mudari berpesan kepada siswa agar mengikuti simulasi ini dengan sungguh" dan serius karena ini untuk keberhasilan ade"dlm menghadapi ujian nanti.

Aipda Mudari mengajak secara bersama-sama dan rutin kita mengadakan pengawasan terhadap siswa/siswi jangan sampai para siswa menjadi korban penculikan karena kelengahan guru disekolah tutuplah pintu gerbang pada saat jam belajar.

Didalam penyuluhan terhadap siswa Aipda Mudari memberikan arahan dan penyuluhan kapada siswa agar tidak sekali-kali mencoba pada barang yang bernama Narkoba karena barang tersebut akan membawa ade-ade kejurang kesengsaraan karena akan merusak mental dan watak ade"semua.Karena fungsi dari pada Narkoba ada merabgsang dan menagih kepada setiap penggunanya atau pemakenya itu sendiri. Narkoba dan tawuran yang dapat merugikan diri ade-ade semua.Semoga sukses dalam segala bidang yang bermanfaat bagi bangsa dan negara serta keluarga yang mempunyai harapan besar terhadap masa depan ade-ade semua.

Karna ditangan para pelajarlah sekalian terletak masa depan bangsa ini yang lebih baik tandasnya.

(B)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.