Recent Posts

AIPDA MUDARI Bhabinkantibmas Kel.Buaran Polsek Tangerang Berkunjung Ke YP Karya 2

Foto : Bhabinkantibmas Kel.Buaran Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota AIPDA MUDARI Berkunjung Ke YP Karya 2

News Investigasi.com

Tangerang,-Untuk menjaga dan mengantisipasi dari kenakalan remaja dan tawuran para pelajar diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Atensi Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono,SH kepada Kanit Bimas Iptu Irwan Kusuma yang harus disampaikan kepada jajaran Bhabinkamtibmas bahwa seluruh bhanin harus melaksanakan protap yaitu "Polkiss".

Aipda Mudari mengunjungi Yayasan Pendidikan Karya ( YPK ) di jln Kosambi Rt 05/05 Kel.Buaran Indah Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Dalam kunjungan kali ini Aipda Mudari menyambangi Kepala Sekolah SMK YP Karya 2 yaitu ibu Dra Hj.Tatimatul Aini di ruang tata usaha serta siswa yang sedang mengikuti jam pelajaran kemudian Aipda Mudari.mohon ijin terlebih dahulu kepada guru kelas minta waktu untuk memberikan penyuluhan kepada siswa/siswi agar lebih giat belajar dan jangan banyak bermain karena beberapa bulan lagi ade" akan mengikuti ujian Nasional.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Aipda Mudari karena ini adalah merupakan.program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota yang harus dilakukan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Metro Tangerang Kota yaitu POLKISS ( Polisi keliling Sekolah ) untuk menekan kenakalan rema khususnya pelajar yang menjadi generasi penerus bangsa.

Aipda Mudari memberikan arahan dan
penyuluhan kapada siswa tentang penyalahgunaan Narkoba dan bahaya serta kerugian dari menggunakan Narkoba.Narkoba janganlah sekali-kali ade-ade mencoba untuk memakainya karena apabila sudah mencoba pasti ade-ade akan ketagihan dan sulit untuk meninggalkannya karena fungsi dan cara kerja Narkoba ada menagih dan merangsang bagi setiap orangbyg menggunakannya.Jauhilah barang haram itu demi masa depan anda yang lebih baik karena ade-ade adalah harapan orang yaitu ibu dan bapak yang mengharapkan putra dan putrinya menjadi orang yang berguna kelak baik buat bangsa dan negara.

Belajar yang giat dan rajin serta menjadi orang yang disiplin ade-ade akan menjadi orang yang sukses dan berhasil di masa yang akan datang.Selamat belajar dan selamat berkarya demi masa depan anda tandasnya.

(B)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.