Recent Posts

AIPDA MUDARI.MS Bhabinkamtibmas Kel.Buaran Indah Polsek Tangerang Melaksanakan PROGRAM POLKISS Ke SDN TT.7

Foto : Bhabinkamtibmas Kel.Buaran Indah Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota AIPDA MUDARI.MS Melaksanakan PROGRAM POLKISS Ke SDN TT.7

News Investigasi.com--

Tangerang,-Untuk menjaga dan mengantisipasi dari kenakalan remaja dan tawuran para pelajar diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Bhabinkamtibmas Kel.Buaran Indah Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota AIPDA MUDARI.MS Melaksanakan PROGRAM POLKISS Ke SDN TT.7.

Atensi Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono,SH kepaja jajaran Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan protap setiap harinya kerena itu adalah perintah Kapolres Metro Tangerang Kota.

Aipda Mudari melaksanakan kunjungan ke SDN Tanah Tinggi 7 di jln.Pengayoman Selatan 2 Rt 01/09 Kel Buaran Indah Kecanatan Tangerang.

Kunjungan kali ini Bhabinkamtibmas mengunjungi siswa yang sedang istirahat di luar kelas selesai mengikuti pelajaran olah raga dan di sela-sela siswa sedang istirahat dan menikmati jajanan Aipda Mudari menemui siswi dan Aipda Mudari mengajak kepada para siswa jangan sampai terjadi kekerasan terhadap anak karna sekarang sering terjadi kasus kekerasan terhadap siswa/siswi yang dilakukan justru oleh sang guru.

Dan sekarang sedang piral kasus yang sering terjadi yaitu piddopilia atau kekerasan seksual yang dilakukakan oleh guru sekolah itu sendiri yang seharusnya melindungi siswanya .

Semoga saja kami dari pihak Kepolisian berharap agar di Sekolah Dasar Negri Tanah tinggi 7 ini tidak terjadi hal"memalukan sekolah itu sendiri.Dan Aipada Mudari juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada siswa agar berhati-hati apabila ada orang yang datang untuk menjemput disekolah dengan alasan perintah dari ayah atau ibu dirmah padahal itu adalah bohong dan cuma alasan saja ( Penculik ) .

Dan disampaikan kepada keamanan agar selalu memperhatikan lingkungan sekitar sekolah dan bila ada yang mencurigakan segera lapor kepada kepala sekolah atau guru dan juga kepada Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Buaran Indah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah yang sangat positif menerima kunjungannya kesekolah tersebut. Karena dengan seringnya Polisi terutama Bhabinkamtibmas kesekolah-sekolah akan sangat membantu untuk memberikan arahan dan penyuluhan terhadap para siswa / siswi di sekolah .Disamping melaksanakan tugas pokoknya sebagai pengayom,pelindung masyarakat, Aipda Mudari juga melaksakan tugas yang menjadi program pimpinan yaitu Polkiss yang memang harus dilaksanakan setiap hari karena ini merupakan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol.Harry Kurniawan,S.IK, M.H.

Dengan didampingi Kepala Sekolah bp.Udin Samsudin serta wartawan Tangerang On line Bgabinkamtibmas poto bersama dengan para siswa dihalaman sekolah sebagai tanda kecintaanya kepada siswa dan siswi disekolah tersebut tandasnya.

(B)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.