Recent Posts

Aiptu Purwanto Kel.Kelapa Indah Polsek Tangerang Melaksanakan Program Polsantren

Foto : Bhabinkantibmas Kel.Kelapa Indah Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto Melaksanakan Program Polsantren.

News Investigasi.com--

Tangerang,-Untuk menjaga dan mengantisipasi kenakalan remaja dan tawuran para pelajar diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Bhabinkantibmas Kel.Kelapa Indah Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto Melaksanakan Program Polsantren.

Aiptu Purwanto melaksanakan program polsantren Kelurahan Kelapa Indah Kec Tangerang.

Atensi Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono kepada seluruh anggota Bhsbinkamtibmas agar setiap hari melaksanakan protap Polsantren.Ini dilakukan untuk lebih mendekat kan dan mempererat hubungan talisilaturrahmi antara anggota Polri dan tokoh agama.

Kali ini Aiptu Purwanto mengunjungi Majlis Ta'lim / Alhidayah Modernland kel Kelapa Indah . Dalam kunjungan kali ini Aiptu Purwanto.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan apabila ada waktu dan kesempatan karena ini adalah perintah dari Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Kombes Pol Harry Kurniawan,S.IK ,MH.

Marilah tokoh agama agar kita bersama-sama mencegah masuknya ajaran radikalisme dan terorisme masuk kewilayah kita.

Oleh karena itulah saya selaku anggota kepolisian mengharap bnyk kepada tokoh agama yang lebih dekat pada masyakat untuk lebih mewaspadai masuknya ajaran tersebut demi terciptanya situasi yang kondusif dan masyarakat dapat beribadah dan berusaha dengan tenang tanpa ada rasa takut dan khawatir.

Dan sekarang kita sama-sama sudah dengar bahwa di tahun 2018 kita akan melaksanakan pemilihan walikota Tangerang yang mungkin akan dilakdanakan pada bulan Juni 2018 .

Saya mengajak kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat agar dapat mengajak warga serta jamaah supaya dapat menjaga situasi yang aman dan kundusif.

Mari kita jalin tali silaturrahmi serta hubungan yang lebih erat lagi antara Polri dengan tokoh agama dan juga warga masyarakat lainnya untuk mencapai harapan kita semua yaitu negara yang aman dan nyaman semoga kita dapat berusaha dan beribadah dengan tenang tanpa ada rasa takut dan khawatir.

Kita jangan mudah terpancing dengan berita"khoak baik melalu WA yang sering di shere baik dari rekan maupun dari mana saja krn itu akan menyesatkan dan juga akan mengadu domba kita tandasnya.

(B)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.