Recent Posts

AKBP.Sucipto Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota Sambang ke tokoh agama

Foto : Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP.Sucipto didampingi oleh Kapolsek Negalsari Kompol H.Uabaidilah.SH.MA dan Bhabinkantibmas Kel.Kedaung Wetan Bripka Marhadi sambang ke tokoh agama di Masjid AN-NABAWI Jalan Pembangunan 10 RT 07 RW 04 Kelurahan Kedaung Wetan kota Tangerang.

News Investigasi.com--

Neglasari,-Untuk menciptakan keharmonisan antara kepolisian dan alim ulama diwilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.kamis (22/2/2018).

Dan untuk menciptakan rasa aman,tentram dan kondusip diwilayah hukum Polsek Negalasri Polres Metro Tangerang Kota.

Juga untuk mempererat talisilaturahmi antara kepaolisian dan alim ulama,tokoh agama untuk menciptakan rasa kepedulian sesama.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP.Sucipto didampingi oleh Kapolsek Negalsari Kompol H.Uabaidilah.SH.MA dan Bhabinkantibmas Kel.Kedaung Wetan Bripka Marhadi sambang ke tokoh agama di Masjid AN-NABAWI Jalan Pembangunan 10 RT 07 RW 04 Kelurahan Kedaung Wetan kota Tangerang.

Dalam sambang ke tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga masyarakat di Masjid AN-NABAWI Jalan Pembangunan 10 RT 07 RW 04 Kelurahan Kedaung Wetan kota Tangerang Kabag Ops menjumpai Bapak Ustad H.Matono,bapak Mas'ud,Bapak Setiono.

AKBP.Sucipto dalam sambang nya beliau memberikan himbauan kantibmas kepada tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga masyarakat,agar selalu menjaga lingkungan dan wilayah,untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi kepada tokoh agama,tokoh masyarakat

Dan agar tidak takut kepada fenomena yang baru terjadi pada beberapa kejadian yang berada di berbagai daerah terutama daerah kota Tangerang saya menjamin untuk keamanan akan terjaga dengan baik dan saya akan berjuang keras untuk melakukan pengamanan terhadap para warga masyarakat yang berada di kota tengerang terutama di daerah kelurahan Kedaung wetan ini,

jangan takut ada kami yang akan selalu melindungi karena ini adalah tugas utama kami terhadap pengabdian kepada para warga masyarakat, bahkan kami akan selalu bersenerji unsur tiga pilar TNI/Polri/Pihak pemerintahan daerah untuk menunjukkan ke warga bahwa kita telah bekerja sama dengan baik.

Jangan mengikuti ajaran-ajaran radikal yang akan merugikan kita sendiri.Apabila ada melihat dan terdapat pelaku kriminal dimohon jangan main hakim sendiri yang akan merugikan diri kita sendiri.

Selalu jaga anak-anak kita dari penyalahgunaan Narkoba,karna Narkoba akan merusak generasi muda, adalah musuh kita,musuh bangsa dan negara tandasnya kabag Ops.

(WW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.