Recent Posts

AKP Sanija.SH WakaPolsek Batu Ceper Menjadi Pembina Upacara di SD Poris Gaga

Foto : WakaPolsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota AKP Sanija.SH Menjadi Pembina Upacara di SD Poris Gaga diJalan. Maulana Hasanudin RT.1/9 No.66 Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang.

News Investigasi.com--

Batu Ceper,-Untuk menjaga dan mengantisipasi dari kenakalan remaja dan tawuran para pelajar diwilayah hukum Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota.

Perlunya pembinaan di lingkungan sekolah oleh pihak kepolisian memanglah sangat penting untuk di lakukan oleh pihak sekolah tentang adanya sebuah kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman sekolah SD Poris Gaga

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com WakaPolsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota AKP Sanija.SH Menjadi Pembina Upacara di SD Poris Gaga diJalan. Maulana Hasanudin RT.1/9 No.66 Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang.

Adapun pada kegiatan upacara ini berjalan dengan baik dan khidmat sekali tampak terlihat pada moment yang telah di laksanakan oleh para peserta upacara tersebut.

Wakapolsek selaku pembina upacara telah berbangga hati bisa memberikan amanat,himbauan dan arahan kepada para siswa pelajar disekolah SD tersebut.

" pada pagi hari yang cerah ini saya ingin memperkenalkan diri kepada para siswa sekolah SD Poris Gaga saya bangga sekali kepada adik-adik sekalian yang telah hadir di dalam kegiatan upacara bendera ini.

Di dalam dunia pendidikan kita wajib menjunjung tinggi adat istiadat dan sopan santun di berbagai suku budaya bangsa di Indonesia, jagalah persatuan dan kesatuan bangsa .

Janganlah becanda kepada teman sekolah secara berlebihan bisa menimbulkan kecemburuan sosial atau akan menimbulkan perkelahian, apabila adik melanggar peraturan maka adik-adik akan terkena tindakan disiplin dan tindakan hukum.

Maka dari itu saya sampaikan kepada adik untuk menjaga sikap dan perilaku di sekolah ini.

Apabila di dalam waktu istirahat janganlah jajan sembarangan seperti membeli Makanan dan minuman apabila ingin berjajan jangan sembarangan,manfaatkan kantin atau warung makanan yang telah di sediakan oleh pihak sekolah,Belilah dan Jagalah kehigenisan vitamin dari makanan yang di jual.

Dan bagi Anak-anak cowok janganlah merokok cegahlah dari usia dini kalau bisa sampai usia dewasa karena merokok bisa merusak kesehatan, Jauhilah dan hindarilah narkoba dan minuman keras.

Jangan suka berkelahi diantara siswa pelajar sekolah. apabila menggunakan HP batasilah penggunaannya dan gunakan waktu belajar mu dengan baik gunakan hp dengan seperlunya seperti bermain game di hp dan di himbau untuk mementingkan pembelajaran karena itu yang paling utama. Jika bermain Internet atau main game internet di warnet jangan berlebihan gunakanlah waktu dengan sebaik - baiknya lebih baik adik-adik mementingkan belajar di rumah dengan baik bersama orang tua kalian sebagai generasi penerus yang membanggakan bagi bangsa dan negaramu".( Ujar Sanija.SH).

( A )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.