Recent Posts

AKP.Sarbini.SH WakaPolsek Tangerang Menyambangi Masjid Al-Adzom Tangerang

Foto : WakaPolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota AKP.Sarbini.SH Menyambangi Masjid Al-Adzom Tangerang

News Investigasi.com--

Tangerang,-Untuk menciptakan keharmonisan antara kepolisian dan alim ulama diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com WakaPolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota AKP.Sarbini.SH Menyambangi Masjid Al-Adzom Tangerang

Menindak lanjuti arahan kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono SH ,agar anggota Polsek dari Waka, Kanit, Panit, Patroli, Bhabinkantibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta giat Polsantren menyambangi kegiatan mesjid dan yayasan yatim piatu di wilayah Tangerang.

Wakapolsek Tangerang Akp Sarbini SH, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Carito Tarmuji kelurahan Sukaasih melakukan Shalat Asyar' di masjid Al Adzom.

Dalam kegitan tersebut berjumpa dengan toga bapak Ustad H Hikam sekaligus menjadi Imam dan ketua DKM Ustad Drs H Chairudin mesjid Al Adzom Kecamatan Tangerang.

Kesempatan tersebut Wakapolsek Juga memberikan himbauan kepada para warga, dan jamaah mesjid Al Adzom,Agar para jamaah apabila dalam mengikuti pengajian harus serius dan di praktekan dalam kehidupan sehari hari

Agar para jamaah Patuh dan mentaati peraturan agama yang dapat menyelamatkan kita dalam kehidupan dunia dan akhirat.

Belajar selalu mencintai sesama mahluk ciptaan tuhan yang maha esa serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan berguna bagi agama bangsa dan negara.

Jangan Pernah melakukan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

Penyampaikan kepada seluruh jamaah agar mampu menjadi polisi untuk dirinya dan menjaga diri sendiri karna keterbatasan personil polri yang tidak dapat menjaga secara keseluruhan dalam kontek personal tandasnya.

(B)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.