Recent Posts

Ewo Samono.SH Kapolsek Tangerang Menghadiri pertemuan Rencana penertiban Pasar

Foto : Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo Samono.SH Menghadiri pertemuan Rencana penertiban Pasar

News Investigasi.com--

Tangerang,-Untuk menjaga dan mengantisipasi diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.Senin (19/02/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo Samono.SH Menghadiri pertemuan Rencana penertiban Pasar

Acara pertemuan di Pasar Induk Tanah Tinggi dalam rangka penyampaian rencana penertiban buruh dan pungutan liar yangg terjadi di Pasar Induk oleh Managemen kepada Petugas Polres / Polsek .

Dalam acara pertemuan tersebt dihadiri juga Bapak Hartono pemilik pasar,Bapak Pandu manager Pasar,Petugas security,Perwakilan pedagang,Mandor buruh / kuli,Kabag Ops Restro Tangerang kota.

Dan rencana penertiban tersebut sebagian sudah mendapatkan kesepakatan antara pihak managemen, para buruh dan pedagang sehingga diharapkan adanya ketertiban buruh dan tidak adanya pungli oleh oknum tertentu.dimana penertiban direncanakan akan dilaksanakan mulai tgl 1 Maret 2018.

Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kompol Ewo Samono.SH yang didampingi oleh kanit Reskrim Polsek Tangerang Iptu Dicky beliau berharap kepada pihak manajemen dn para pedagang,Mandor buruh / kuli jangan sampai menimbulkan gesekan-gesekan yang akan memimbul kerugian.

Marilah kita hargai dan kita hormati dari hasil kesepakatan yang sudah disepakati nantinya tandasnya Ewo Samono.SH.

(WW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.