Recent Posts

Final & Semi Final Pertandingan Futsal Kel.Angke Dalam Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018

Foto : Lurah angke Bapak M.Dirhamsyah.S.Kom,memberikan Piala Final dan Semi Final pertandingan Futsal Dalam Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 di PLAZA FUTSAL Jalan Pangeran Tubagus Angke Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Angke,-Dalam melaksanakan SK Gub nomor 13 pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018.Minggu (12/2/2018).

Dalam pelaksanaan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 dilkukan disetiap Kelurahan yang berada di DKI Prvinsi Jakarta.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Lurah angke Bapak M.Dirhamsyah.S.Kom,memberikan Piala Final dan Semi Final pertandingan Futsal Dalam Festival Rakyat Sepanjang Tahun 2018 di PLAZA FUTSAL Jalan Pangeran Tubagus Angke Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Dalam FINAL & SEMI FINAL dihadiri Warga Masyarakat Kelurahan Angke 250 orang yang hadir dan sangat puas dan antusias atas Penyelenggaran olah raga di wilayah Kelurahan Angke tersebut.

Hadir dalam acara Final & Semi Final Pertandingan Futsal Kel.Angke Dalam Festival Rakyat Sepanjang Tahun 2018 Lurah angke,Kasatgas PolPP,anggota Satpol PP,Babinkamtmas,Babinsa,FKDM,Karang Taruna,Ketua RW/RT sekelurahan Angke,LMK
Tokoh masyrakat,Tokoh Agama.

M.Dirhamsyah.S.Kom beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,Dalam menggelar Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 diikuti 10 Tim peserta pertandingan Futsal dari tingkat SD,SMP hingga SMA diadakan di lapangan Plaza Putsal di sambaut meriah dari warga masyarakat yang hadir sangat puas dan antusias atas Penyelenggaran olah raga Rakyat sepanjang tahun 2018 di wilayah Kelurahan Angke kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Dalam pertandingan Futsal Festival Olahraga Rakyat sepanjang tahun 2018 berjalan Sportif,Kondusif dan aman.

Dan saya sangat berterima kasih kepada ketua RT/RW Sekulahan Angke,LMK,FKDM,Karnag Taruna,tokoh masyarakat yang telah mensukseskan acara Festival Olahraga Rakyat sepanjang tahun 2018.

Karna olahraga ini merupakan ajang silahtuhrahmi antar masyrakat dan juga untuk menghindari tawuran antar warga,karna dapat saling mengenal dan meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan serta cinta NKRI tandasnya M.Dirhamsyah.

( AS )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.