Recent Posts

Gubernur Anies Diramalkan Lebih Beruntung pada Tahun 2018

Foto : Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

News Investigasi.com--

Jakarta,-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diramalkan akan memiliki peruntungan yang lebih baik pada 2018. Ramalan itu disampaikan oleh pengurus Forum Tionghoa, Adian.

Adian mengatakan, peruntungan itu dipercayai saat melihat tanggal lahir Anies yang merupakan shio ayam, cocok dengan tahun anjing tanah pada hari raya Imlek tahun 2018 atau tahun baru China ke-2569.

Menurut Adian, shio ayam dan anjing tanah sangat cocok dan akur sehingga diramalkan Anies melewati tahun ini dengan peruntungan yang lebih baik.

"Tahun ini tahun anjing tanah, Pak Anies tahun ayam. Shio ayam ini sangat akur dengan anjing tanah. Tahun ini akan banyak kebaikan, kemudahan, dan kelancaran untuk Pak Anies," ujar Adian saat menemani Anies berbelanja di Pasar Petak Sembilan, Jakarta Barat, Jumat (16/2/2018). Anies yang mendengar itu hanya tersenyum dan tak berkomentar apa-apa.

Sebelumnya, Anies mendatangi Vihara Dharma Bhakti di Jalan Petak Sembilan, Jakarta Barat. Anies juga mengajak anaknya, Kaisar. Tujuan Anies mengajak anaknya itu untuk melihat keberagaman budaya yang ada di Indonesia.

Anies juga berkeliling ke Pasar Petak Sembilan bersama Kaisar Baswedan untuk membeli baju khas Imlek di toko langganannya. Anies sempat masuk ke salah satu toko langganannya.

Saat masuk, mata Anies tertuju ke sebuah foto dalam bingkai yang dipajang di dinding toko yang memperlihatkan dirinya sedang bercengkerama dengan pemilik toko.

"Ini tahun berapa ya?" tanya Anies.

"Sekitar 2014, Pak," kata pemilik toko. Anies kemudian mengambil ponselnya dan tampak mengambil gambar foto tersebut beberapa kali.

Setelah itu Anies meninggalkan toko tersebut karena tidak mendapatkan baju yang cocok untuk anaknya
Anies mendatangi salah satu toko bernama Kurnia.

Di sana, pemilik toko Santoso langsung menyambut Anies bak teman lama. Santoso mengatakan, hampir setiap tahun saat perayaan Imlek Anies datang ke toko tersebut.

"Silakan Pak Anies, mari," ucap Santoso.

Anies kemudian meminta Santoso untuk memberikan baju yang cocok dengan ukuran tubuh Kaisar. Tak lupa dia juga meminta untuk dipilihkan ukuran baju yang sesuai dengan tubuhnya. "Ini ada yang lebih besar lagi enggak," tutur Anies.

"Coba saya carikan ya, Pak. Itu sudah paling besar kalau ukuran bajunya seperti itu. Saya sekalian carikan topinya," ujar Santoso.

Beberapa menit kemudian Santoso kembali dari toko sebelah dengan membawa baju dan topi yang cocok untuk Anies dan Kaisar. "Nah, ini dia," kata Anies sambil tersenyum.

(Red )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.