Recent Posts

H.Marwan terpilih menjadi Ketua RW 07 Kel Kamal Kec.Kalideres Jakarta Barat Priode 2018 s/d 2021

Foto : acara Forum Rw 07 Kel Kamal Kec.Kalideres Jakarta Barat,sekaligus Pengukuhan Ketua RW 07 yang terpilih secara aklamasi.

News Investigasi.com--

Kamal,-Pemilihan ketua RW 07 Kel.Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,yang masih baktinya sudah berakhir.

Pada malam ini Forum premajaan pemilihan ketua RW 07 dilaksanakan di Tk..Jalan..m

Ketua Panitia pemilihan Sekkel Kel.Kamal ibu Trinida beliau memperjelaskan terlebih dahulu tentang Pergub 171 Tahun 2016 pedoman dan tata cara pemilihan Ketua RT dan Ketua RW di Provinsi DKI Jakarta.Rabu (14/2/2018).

Dalam Pergub 171 Tahun 2016 terlebih dahulu dirapat Forum RW,pembentukan panitia,dilanjutkan pemilihan.

Rapat RT dan RW ada dua cara dalam pemilihan dan aklamasi yang dihadiri oleh rapat Forum tersebut cara terbuka dan transfaran

Dalam Rapat Forum Peremajaan pembentukan RW 07 Kel.Kamal dihadiri oleh Bapak H.Marwan,Sekkel Kamal Ibu Trinanda Kasiepem Kel.Kamal Bapak H.Fatoni,Para Ketua RT 001/013 RW 07,LMK 07,Kapospol Kamal Iptu Suratno,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,dan kader PKK dan Pos yandu RW 07,

Dari hasil ketua Panitia Peremajaan pemilihan ketua RW 07 Sekkel Kamal Ibu Trinanda dihadapan Kasiepem Kel.Kamal Bapak H.Fatoni,Para Ketua RT 001/013 RW 07,LMK 07,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,dan kader PKK dan Pos yandu RW 07,memutuskan Bapak Marwan untuk melanjutkan kemabali sebagai Ketua RW 07 Kel Kamal Kec.Kalideres Jakarta Barat Priode 2018 s/d 2021.

Ketua Panitia Pemilihan Premajaan Ketua RW 07 Kel.Kamal Ibu Trinanda Beliau mengatakan,dalam terpilih nya kemabali bapak H.Marwan menjadi Ketua RW 07 Kel.Kamal, ini merupakan hasil kesepakatan dari kami dari Panitia Pemilihan premajaan Ketua RW 07 yang sampai saat ini tidak ada yang mencalonkan yang sudah kita sodorkan kepada para ketua RT,tokoh masyarakat,tokoh agama,toloh pemuda,LMK,dan warga masyarakat RW 07 Kel.Kamal.

Dan yang bersedia kemabali maju untuk menjadi Ketua RW 07 hanya bapak H.Marwan Kamal Priode 2018 s/d 2021.

Dari itu kami kami panitia Pemilihan premajaan RW 07 beserta para anggota yang disaksikan oleh para ketua RT,tokoh masyarakat,tokoh agama,toloh pemuda,LMK,dan warga masyarakat RW 07 Kel.Kamal,"kami memutuskan Bapak H.Marwan terpilih kembali menjadi Ketua RW 07 Kel.Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Priode 2018 s/d 2021 mendatang.

Trinada Sekkel Kamal beliau mengatakan dalam sambutan nya,saya megucapakan selamat kepada Bapak H.Marwan yang terpilih kembali menjadi ketua RW 07 Kel.Kamal.

Dan saya mohon kepada Bapak H.Marwan agar ditingkatkan kemabali pelayanan untuk warga masyarakat yang sudah baik lebih baik kemabali.

Jaga keharmonisan keakrabpan sesama ketua RT,LMK,tokoh masyarakat,tokoh agama dan warga masyarakat dilingkungan RW 07 Kel.Kamal.

Jaga kebersihan wilayah di RW 07 Kel.Kamal,agar terciptanya lingkungan yang bersih,Indah dan nyaman karna "kalo kampung kite yang Jage kampung kite siape lagi" ujat Trinanda.

Ditempat terpisah Bapak H.Marwan yang terpilih kembali menajadi ketua RW 07 Kel.Kamal beliau mengatakan,Saya sangat berterima kasih kepada para Ketua RT 001 s/d RT 013 Kel.Kamal,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,LMK RW 07,Ibu-ibu PKK,dan warga masyarakat RW 07,yang telah memberikan kepercayaan saya kemabali menjadi ketua RW 07 Kel.Kamal ini kemabali.

Insya allah kedepan nya saya akan selalu tingkat pelayanan yang sudah baik akan menjadi lebih baik kembali bagi warga masyarakat RW 07 Kel.Kamal.

Dan yang lebih utama saya akan selalu menciptakan rasa aman,tentram dan kondusip bagi warga masyarakat yang selalu berkoordinasi kepada pihak Kepolisian dan TNI.

Dan saya juga akan selalu membantu prgram-program dari instansi pemerintahan khususnya Kelurahan Kamal,agar juga terserap infratuktur di RW 07 tersebut dari Rembuk warga dan dilanjutkan ke musrembang,agar kampung dan wilayah kita bersih,indah dan nyaman tandasnya Marwan.


( AS )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.