Recent Posts

H.Mudjamil Ketua Korwil FBR Jak-Bar Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2569 Tahun 2018 "Gong Xi Fa Cai"

Foto : Ketua Korwil FBR Jak-Bar Bang H.Mudjamil.

News Investigasi.com--

Jakarta,-Para umat Kongucu atau Tionghoa diselauruh dunia merayakan Tahun baru Imlek disetiap Vihara-Vihara 2569 tahun 2018.Jum'at (16/2/2018)

Dalam perayaan imlek tersebut dilakukan dengan cara persembahyangan kepada dewa menggunakan dupa dan menyalakan Lilin secara bergantian serta dilakukan dengan atraksi Barongsai.

Ketua Korwil Forum Betawi Renpug (FBR) Jak-Bar Bang H.Mudjamil Mengucapkan Tahun Baru Imlek 2569 Tahun 2018 "Gong Xi Fa Cai".

Bang H.Mudjamil yang akrab dengan sapaan bang Djamil beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,pada masa Rasulullah Nabi Muhammad SAW, hubungan dagang antara China dan Arab telah semakin meningkat.Nabi Muhammad juga menjadi pedagang perantara antara pedagang China dan Arab.Pedagang China yang datang ke Arab di Mekkah, selain berdagang mereka juga mempelajari ajaran agama Islam.Beberapa dari mereka kemudian memeluk Islam dan saat kembali ke China pedagang-pedagang muslim China tersebut menyebarkan ajaran agama Islam tersebut ke China. Nabi Muhammad SAW, juga mengirimkan beberapa Da'i ke China untuk mengajarkan agama Islam. Melalui dua model pengajaran agama Islam ini, maka Islam menyebar ke China terutama di provinsi Guang Dong (Guang Zhou) dan Fujian.

Jadi tidak ada salah nya kalau kita sangat menghargai dan menghrmati Tahun Baru Imlek.

Segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu kepercayaan, dan mangkuk doa.

Semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini.

Di tahun Baru Imlek ini mudah-mudahan membawa semangat dan restorasi untuk kita semua.Semoga kita semua selalu diberi kesehatan,kedamaian,dalam setiap langkah menuju kesuksesan bersama dengan penuh keyakinan hari esok yang lebih baik"Selamat Tahun Baru Imlek 2569 Tahun 2018 "Gong Xi Fa Cai". tandasnya Bang H.Mudjamil.

(WW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.