Recent Posts

Kapolres Tangerang Melaksanakan Silaturahmi dengan Uama,tokoh agama,Asatidz

Foto : Kombes Pol.Harry Kurniawan.S.ik.M.H Kapolres Tangerang Melaksanakan Silaturahmi dengan Uama,tokoh agama,Asatidz Sekecamatan Teluk Naga Kota Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,Guna untuk menciptakan keharmonisan,kebersamaan kepolisian dengan alim Uama,tokoh agama,Asatidz diwilayah Polres Metro Tangerang.Rabu (21/2/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kombes Pol.Harry Kurniawan.S.ik.M.H Kapolres Tangerang Melaksanakan Silaturahmi dengan Uama,tokoh agama,Asatidz Sekecamatan Teluk Naga Kota Tangerang.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri Ketua Ponpes Hassaniyah,Ketua Apdesi Prov. Bante,Lurah Desa Teluk Naga,Ketua MUI Paku Haji,Ketua MUI Desa Teluk Naga,Ketua MUI Tegal Angus,PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Kombes Pol.Harry Kurniawan.S.Ik. M.H.beliau mengatakan dalam melaksanakan kegiatan Silaturrahmi dengan tokoh masyarakat,tokoh agama,alim ulama & Asatidz Se-Kecamatan Teluk Naga Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas mengenai maraknya pemberitaan Hoax di Medsos dan elektonik tentang kekerasan terhadap tokoh agama yang terjadi pada akhir-akhir ini.

Juga belaiu juga mengucapkan Banyak terimakasih atas peranan para alim ulama,tokoh agama,tokoh masyarakat yang telah menciptakan dan membuat sejuk masyarakat sekitarnya sehingga membuat lingkungan dan wilayah hukum Polres metro Tangerang menjadi Kondusip tandasnya Kapolres.

(WW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.