Recent Posts

Kombes Pol.Harry Kurniawan.S.Ik.MH Kapolres Tangerang Kota Kunjungan ke Masjid Jami AT-TAQWA

Foto : Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol.Harry Kurniawan.S.Ik.MH Kunjungan ke Masjid Jami AT-TAQWA diRT.02/RT.04 RW.05 kelurahan poris gaga kecamatan batu ceper kota Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,-Guna untuk menjaga dan mengantisipasi wilayah yang aman,tentran dan kondusip diwilayah hukum Polres Metro Tangerang.Jum,at (23/2/2018)

Dan juga untuk menjaga keharmonisan,kebersamaan antara kepolisian dan alim ulama,tokoh agama,toloh masyarakat dan warga masyarakat.

Terlihat oleh awak media news Investigasi.com Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol.Harry Kurniawan.S.Ik.MH Kunjungan ke Masjid Jami AT-TAQWA diRT.02/RT.04 RW.05 kelurahan poris gaga kecamatan batu ceper kota Tangerang.

Dalam melakukan kunjungan ke Masjid Jami AT-TAQWA Kapolres bersama unsur tiga pilar yang ikut bergabung untuk melaksanakan ibadah sholat Jum'at secara berjamaah bersama warga masyarakat.

Untuk ibadah sholat Jum'at langsung segera di laksanakan dengan khidmat sekali,di dalam ibadah tersebut sebagai imam sholat masjid adalah ustadz Sirojudin dan sebagai penceramah adalah Habib Satiri.

Dan juga dalam kunjungan kemasjid dihadiri oleh Danramil batu ceper Mayor Kav.Imam P dan beserta para jajaran TNI/Polri berikut juga hadir perwakilan Staf dari kelurahan poris gaga yang di pimpin oleh bapak Lurah Ito Sucipto.Msc. adapun Untuk jumlah Jemaah yang hadir di masjid ini sebanyak kurang lebih dari 200 orang.

Tema ceramah yang di berikan oleh Habib sebagai berikut beliau menuturkan bahwa '' Marilah kita bertaqwa sekaligus mengajak Jemaah melakukan Ta'lim dan Mengaji agar kita tidak tersesat di dalam menjalani sisi-sisi kehidupan. Berjuanglah untuk tidak tersesat wahai para hadirin dan Jemaah yang hadir di dalam masjid yang mulia ini''.

Setelah melaksanakan ibadah sholat jumat berjamaah Kapolres Kombes Pol Harry kurniawan.S.IK.MH beliau memberikan ceramah singkat dengan maksud dan tujuan memperkenalkan diri beliau sebagai seorang pemimpin di jajaran wilayah Tangerang kota dan beliau mempromosikan sebuah program unggulannya yaitu program Polsantren polisi sambang pesantren dan sambang dialogis ke masjid-masjid atau kunjungan kepada para Jemaah,ustadz, kyai,tokoh agama bahkan tokoh masyarakat.

Saya datang kesini untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi kepada para Jemaah yang hadir di dalam kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan kepada para Jemaah yang mulia agar tidak takut kepada fenomena yang baru terjadi pada beberapa kejadian yang berada di berbagai daerah terutama daerah kota Tangerang saya menjamin untuk keamanan akan terjaga dengan baik dan saya akan berjuang keras untuk melakukan pengamanan terhadap para warga masyarakat yang berada dikota tengerang terutama di daerah kelurahan poris gaga ini,

Jangan takut kami yang akan melindungi, karena ini adalah tugas utama kami terhadap pengabdian kepada para warga masyarakat, bahkan kami datang kesini bersama tim gabungan dari unsur tiga pilar TNI/Polri/Pihak pemerintahan daerah untuk menunjukkan ke warga bahwa kita telah bekerja sama dengan baik.

Dan ditahun 2018-2019 adalah tahun politik Pilkada yang di mana pada 2 Tahun tersebut rentan sekali masalah, TNI/Polri akan bekerja sama di dalam pengamanan dan keamanan dan TNI/Polri akan menjaga stabilitas kamtibmas negara kesatuan Republik Indonesia di tahun-tahun politik.

Kami dari tim tiga pilar mengajak para alim ulama,para tokoh agama ,tokoh masyarakat dan para Jemaah Jum'at untuk bergerak bersama mengawasi dan mengamankan pesta rakyat Pilkada dan Pemilihan presiden yang akan di selenggarakan oleh pemerintah pusat, maksud dan tujuan kami adalah agar negara Indonesia bisa berdiri dengan tegak dan negara ini bisa mensukseskan Pesta rakyat di tahun 2018-2019''.(Ujar Harry Kurniawan).

(WW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.