Recent Posts

Kompol Ewo samono.SH Kapolsek Tangerang melakukan sambang ke tokoh agama

Foto : Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo samono.SH bersama Bhabinkantibmas melakukan sambang ke tokoh agama,selesai Shalat Maghrib Berjamaah di Masjid AL-ISTIQOMAH yang di Imami oleh Ustad Sholeh diJalan Sukamanah Kel.Sukasari Kec/Kota Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,-Untuk menciptakan keharmonisan antara kepolisian dan alim ulama. Diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.Kamis (22/2/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo samono.SH bersama Bhabinkantibmas melakukan sambang ke tokoh agama,selesai Shalat Maghrib Berjamaah di Masjid AL-ISTIQOMAH yang di Imami oleh Ustad Sholeh diJalan Sukamanah Kel.Sukasari Kec/Kota Tangerang.

Menindak lanjuti program Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol.Harry Kurniawan.S.ik.SH tentang Sambang Kapolsek/Wakapolsek dengan toga,tomas dan toda.

Kompol Ewo Samono SH, Kapolsek Tangerang selesai Shalat Maghrib Berjamaah di Masjid AL-ISTIQOMAH yang di Imami oleh Ustad Sholeh diJalan Sukamanah Kel Sukasari Kec/Kota Tangerang

Selesai Shalat Berjamaah Duduk bersama dengan Ustad KH Dasuki selaku Pemilik Yayasan Al Istiqomah dan juga Ustad Bapak Yayat.

Dalam silaturahminya Kapolsek, menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain mengucapkan Banyak terimakasih atas peranan para ulama yg berada di Lingkungan kel Sukasari dalam penyampaian pidatonya dan tausiahnya yang membuat sejuk masyarakat sekitarnya sehingga membuat lingkungan menjadi Kondusip

Kapolsek Tangerang juga menyampaikan Terkait dengan Wilayah Kota Tangerang menghadapi Pilkada 2018 Kapolsek Berharap Kepada Para Ulama disekitar Kel Sukasari dapat membantu peranannya dapat membuat situasi Wilayah menjadi Kondusip

Juga berharap kepada Ustad KH DasukiI dan Ustad Yayat dan Ustad Sholeh
Bila diwilahahnya ada suatu tindak pidana, agar segera melaporkan ke Pihak Polsek Tangerang dan bisa mengendalikan warganya untuk tidak main hakim sendiri jika terjadi Tindak Pidana Kejahatan,melainkan segera dilaporkan kepolsek Tangerang untuk diproses sesuai hukum yang berlaku di negara tercinta ini tandasnya Ewo samono.

(WW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.