Recent Posts

Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA Kapolsek Batuceper Kunjungan & silahturahmi ketokoh agama

Foto : Kapolsek Batu ceper Polres Metro Tangerang Kota Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA melaksanakan sambang, kunjungan sekaligus silahturahmi kepada tokoh agama majelis Zikirulloh Ustadz Abuya Ahmad AL Farisy diJalan KH.Maulana hasanudin Rt02/01 Kelurahan Poris gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

News Inbvestigasi.com--

Batu Ceper - Kapolsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota selalu aktip melaksanakan sambang wilayah.Jum,at (23/2/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Batu ceper Polres Metro Tangerang Kota Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA melaksanakan sambang, kunjungan sekaligus silahturahmi kepada tokoh agama majelis Zikirulloh Ustadz Abuya Ahmad AL Farisy diJalan KH.Maulana hasanudin Rt02/01 Kelurahan Poris gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Dalam Kunjungan/ Silaturahmi ke majelis zikirullah yg di pimp. ABUYA AHMAD ALFARISY yang beralamat di Jl. KH. Maulana hasanudin Rt02/01 Kelurahan Poris gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Kapolsek Batu ceper Kompl Hidayat Iwan Irawan.SH MA.didampingi oleh Wakapolsek AKP Sanija.SH Kanit Intelkam Iptu A.Yudus dan Babhinkamtibmas Aiptu Exwanto di terima langsung oleh Abuya Ahmad Alfarisy di pondok Majelis Dzikirullah.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan.S.IK.MH, yaitu Polsantren dan Polkiss serta para tokoh tokoh agama untuk menjalin hubungan baik dalam rangka Silaturahmi dan sinergitas dan Kapolsek juga memerintahkan jajarannya untuk selalu mendekatkan diri kepada para tokoh agama tokoh masyarakat di wilayah Batu Ceper.

Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA beliau mengucapan terima kasih atas pertemuan silahturahmi ini antara Polsek degan ketua Majelis yang ada di wilayah Batu Ceper.

kami berharap kepada para tokh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda sama sama menjaga keamanan di wilayah Batuceper agar aman,tentram dan kondusif.

Dan kami mohon dibantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Batuceper agar kondusif dan mengajak masarakat bisa menjadi polisi diri sendiri di lingkungan masing masing guna terciptanya warga masyarakat yang nyaman,

Ditempat terpisah Bapak Abuya Ahmad Alfarisy selaku Ketua majelis Dzikirullah Kecamatan Batu Ceper mengucapkan dan menuturkan bahwa "terima kasih atas kunjungan /silaturahmi Bapak Kapolsek Batu ceper mudah-mudahan jalinan silahturahmi ini dapat terjalin dengan baik dan saya merasa bersyukur dengan kegiatan kunjungan ini, Kami doakan mudah- mudahan keluarga besar Polsek Batuceper mendapatkan rahmat, taupik dan keberkahan.

Dan Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek selama dipimpin Bapak kapolsek wilayah Batuceper aman dan kondusif dan mudah mudahan angka kejahatan Guantibmas bisa menurun".tandasnya Abuya.

(WW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.