Recent Posts

Kompol H.Ubaidilah.SH.MA Kapolsek Neglasari Sambang Ke tokoh Agama

Foto : Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Kompol H.Ubaidilah.SH.MA Sambang Ke tokoh Agama Pengasuh pondok pesantren Al - Hasyimiyyah Jalan Pembambangunan 3 Rt 01/09 kelurahan Karangsari, kecamatan Neglasari,kota Tangerang.

News Investigasi.com--

Neglasari,-Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan alim ulama diwilayah hukum Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota.Jum'at (16/2/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Kompol H.Ubaidilah.SH.MA Sambang Ke tokoh Agama Pengasuh pondok pesantren Al - Hasyimiyyah Jalan Pembambangunan 3 Rt 01/09 kelurahan Karangsari, kecamatan Neglasari,kota Tangerang.

Dalam sambang ke tokoh agama Kapolsek Neglasari Kompol H.Ubaidilah.SH.MA didampingi AKP Sularo.Ps Kanit Binmas polsek Neglasari dan Aiptu Sumiyanto Bhabinkamtibmas kelurahan Karangsari.

Kompol H.Ubaidilah.SH.MA beserta Jajaran nya melaksanakan sambang silaturahmi dengan Bapak Ustadz H.Syaful Bhahri Pengasuh pondok pesantren Al-Hasyimiyyah Jalan Pembambangunan 3 Rt 01/09 kelurahan Karangsari,kecamatan Neglasari,kota Tangerang.

Dalam sambang ketokoh agama ini merupakan perintah dan atensi dari Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.S.ik.MH" kalau mau dcintai oleh masyarakat maka "tembak"lah hati masyarakat".

Pada kesempatan siaturahmi tersebut, Kapolsek menyampaikan Binluh terhadap para santriwan/santriwati,mengharap kepada para umaroh dengan ulama lingkungan pesantren ini meningkatkan kerjasama dan partisipasinya dalam rangka memelihara Kamtibmas diwilayah Neglasari.

Berharap kepada para tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh - tokoh lainnya, untuk meningkatkan ukhuah silaturahmi antar umat,sehingga terjalin kerukunan yang hakiki.

Dan diharapkan semua pihak untuk mewaspadai terhadap faham radikalisme dan intoleransi.

Kepada para santriwan /santriwati, agar patuh dan taat terhadap tata tertib yang berlaku di pondok pesantren ini,kalian harus menghindari Narkoba,minuman keras,serta hindari kenakalan - kenakalan lainnya tandasnya H.Ubaidilah.

(C)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.