Recent Posts

Kompol H.Ubaidilah.SH.MA KaPolsek Neglasari Sambang Ketokoh agama

Foto : Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Kompol.H.Ubaidilah.SH.MA melkasnakan sambang ke tokoh agama diKampung Karanganyar Kel. Karangsari Kec Neglasari.

News Investigasi.com--

Neglasari,Untuk menciptakan keharmonisan,kebersamaan kepolisian dengan alim Uama,tokoh agama,Asatidz diwilayah Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang.Jum'at (23/2/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Kompol H.Baidilah.SH.MA melkasnakan sambang ke tokoh agama dikediaman bapak H.Bejo Kp. Karanganyar Kel. Karangsari Kec Neglasari.

Dalam kesempatan tersebut kedatangan Kapolsek diapresiasi oleh H.Bejo bahwa tali silaturahmi harus terus dijalin antara Polri dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari Kompol.H.Ubaidilah.SH.MA menyampaikan Bahwa saat ini wilayah Kec. Neglasari cukup kondusif.

Bahwa saat ini marak adanya orang gila yang diduga akan melakukan Penganiayaan terhadap para Kyai, Ustadz dan Ulama.Hal ini sudah diantisipasi oleh anggota Polsek Neglasari dengan cara patroli dan sambang ke kediaman Kyai,Ustadz, Ulama dan pemuka agama yang lain.

Apa lagi sekarang ini banyak kabar hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, jadi kita harus benar benar cermat dan waspada menyikapinya.

Dan menjelang Pesta demokrasi Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun 2018 ini agar kita sama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Neglasari. Biarpun beda pilihan politik tapi harus tetap rukun tandasnya Kapolsek.

(WW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.