Recent Posts

Reskrim Polsek Tangerang Menangkap Lelaki Paru Baya karna Pencurian

Foto : Pelaku pencurian yang diamankan oleh Reskrim Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota di Jl. Pengayoman Selatan VI RT 01/09 Kel. Buaran Indah Kec. tangerang Kota Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,-Naas sudah seorang lelaki paruh. Baya yang telah melakukan tindakan pencurian di Jl. Pengayoman Selatan VI RT 01/09 Kel. Buaran Indah Kec. tangerang Kota Tangerang.Kamis (22/2/2018).

Pelaku Tri Sakti Biantra,Tangerang 03 April 1961, Budha, karyawan swasta, alamat Jl. Kenanga III Blok C-4 No. 26 Rt 03/08 kel. Uwung jaua Cibodas Kota Tangerang

Dengan korban bernama H.Bambang Suryanto SP, Jakarta 14 Januari 1951,Islam, Pensiunan,alamat Jl.Pengayoman selatan VI Rt 01/09 Kel. Buaran Indah Kec. tangerang. Kota Tangerang,dengan saksi Bapak Muhamad Dhito dan Bapak Wahyu hidayat.

Barang bukti yang diamankan oleh Polsek Tangerang 1 buah tas selempang warna hitam yang berisikan Al Quran,1 buah Jaket warna hitam,1 buah Helm warna ungu merk Kyt,2 buah Obeng (-) warna Hijau dan Biru,1 unit sepeda motor Yamaha Vega Nopol B-3908-CII berikut Stnk asli.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Tangerang Iptu Dicky beliau menagatakan Kronologis kejadian kepada awak media News Investigasi.com dimana pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018 sekia 15.30 wib M.Dhito telah mengamankan pelaku karena tertangkap tangan memasuki rumah korban dengan cara datamg membawa sepeda motor Yamaha Vega Nopol B-3908-CII parkir di depan rumah korban kemudian turun dengan kondisi masih mengenakan jaket dan helm membuka Pintu gerbang yang hanya dislot dan membuka Pintu rumah masuk ke dalam rumah langsung mengambil Tas selempang warma Hitam yang berada di kursi.

Setelah mengambil tas pelaku langsung keluar saat di garasi berhasiil di tangkap oleh saksi berikut dengan barang bukti tas selempang warna hitam yang berisikan Al quran milkk korban.

Pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polsek Tangerang untuk penyidikan lebih lanjut dengan Perkara Pencurian (362 KUHP) uajarnya Kapolsek.

(WW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.