Recent Posts

Tim Resmob Polsek Tangerang Meringkus Pemuda membawa "NARKOBA" Jenis Sabu

Foto : Pelaku Pemuda Penyalahgunaan "NARKOBA" Jenis Sabu. Diringkus oleh Tim Resmob Polsek Tangerang Polres Metro Tanmgerang Kota.

News Investigasi.com--

Tangerang,-seorang pemuda pengangguran diringkus oleh Tim Resmob Polsek Tangerang Meringkus Pemuda Penyalahgunaan "NARKOBA" Jenis Sabu.Senin (19/02/2018).

Pelaku bernama Adi Gunawan alias Kenyot bin H.Ilyas,Tangerang,12 Pebruari 1993
Agama,Islam Pekerjaan,Pengangguran yang berlamat diJalan Blok Malang Rt 03/02 Kel. Poris Plawad Kec.Cipondoh Kota Tangerang.

Dan pelaku diringkus oleh Tim Resmob Polsek Tangerang diJalan Blok Malang Rt 03/02 Kel.Poris Plawad Kec.Cipondoh Kota Tangerang,yang telah membawa 1 ( satu) bungkus plastik klip bening berisikan narkotika diduga jenis shabu berat brutto 0,44 gram terbungkus tisu putih tersimpan di dalam bekas bungkus rokok Djarum Super warna merah.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Iptu Dicky membenarkan adanya penangkapan seorang pemuda yang membawa Narkotika jenis Sabu.

Dichy menjelaskan kronlogis nya penangkapan kepada awak media News Investigasi.com saat anggota Resmob Polsek Tangerang sedang melaksanakan observasi di Perum Taman Royal mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jl.Blok Malang dicurigai sebagai tempat untuk transaksi narkotika jenis shabu.

Berbekal informasi tersebut kemudian anggota Resmob melakukan penyelidikan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) dan saat anggota Resmob sedang melakukan penyelidikan mencurigai seorang laki-laki yang sedang jalan kaki seorang diri dan saat dilakukan pemeriksaan identitas terhadap laki-laki tersebut mengaku bernama Adi Gunawan.

Setelah dilakukan penggeledahan di temukan 1 ( satu) bungkus plastik klip bening berisikan narkotika diduga jenis shabu berat brutto 0,44 gram terbungkus tisu putih tersimpan di dalam bekas bungkus rokok Djarum Super warna merah disimpan di kantong saku celana sebelah kiri.

Setelah di interogasi tersangka saudara Adi Gunawan mengaku bahwa narkotika jenis shabu tersebut di beli dari seorang temanya dengan nama panggilan saudara LE.

Dari laporan tersangka Tim Resmob Polsek Tangerang menggelandang tersangka berikut barang bukti diamankan ke Polsek Tangerang guna proses penyidikan lebih lanjut ujarnya Dikhi.

Ditempat terpisah Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH,juga mengatakan kepada media News Investigasi.com,tidak ada tempat diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota,bagi pengedar sampai pemakai "NARKOBA"kami akan sikat habis sampai ke akar-akar nya.

Karna narkoba atau Narkotika itu adalah musuh kita,musuh agama dan musuh Bangsa Negara yang akan merusak ahlak generasi muda dan juga bisa menyebabkan kematian oleh barang terlarang tersebut tandasnya Ewo Samono.SH.

(WW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.