Recent Posts

Warga Masyarakat RW 014 Kel.Kalideres Turut berduka Cita Atas Meninggalnya Alm.Bapak NJO TJONG JU

Foto : Suasana disemayamkan dirumah duka Yayasan Jabar Agung Jelambar Jakarta Barat Alm.Bapak NJO TJONG JU.

News Investigasi.com--

Jelambar,-Telah meninggal dunia Alm.Bapak NJO TJONG JU,Papa tercinta dari Bapak Sofyan disemayamkan dirumah duka Yayasan Jabar Agung Jelambar Jakarta Barat.Minggu (11/2/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Warga Masyarakat RW 014 Kel.Kalideres Turut berduka Cita Atas Meninggalnya Alm.Bapak NJO TJONG JU,Papa tercinta dari Bapak Sofyan disemayamkan dirumah duka Yayasan Jabar Agung Jelambar Jakarta Barat.

Hadir dalam melayat didirumah duka Yayasan Jabar Agung Jelambar Jakarta Barat Ketua RW 014 Bapak Dede setiawan Katma jaya beserta stap Rw 014,Para ketua RT 001 sampai dengan RT 009 RW 014.tokoh masyarakat RW 014,dan warga masyarakat perumahan Kalideres Permai RW 014 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat.

Alm.Bapak NJO TJONG JU meninggal diruamh sakit maya pada pada hari sabtu 10 Febuari 2018 wib,

Dan Alm.Bapak NJO TJONG JU meninggalkan anak laki-laki Bapak Sofyan,Bapak Anton hartono,Ibu Yeti yang dan Cucu-cucu nya yang bernama Jesika aprilia,Thomas yohandi,Wiliam hari yahandi,Mery jo.

Sofyan sebagai anak pertama dari Alm.Bapak NJO TJONG JU dikremasi Dadap Tangerang pada hari Selasa 13 Febuari 2018.

Dan kami mohon maaf kepada siapa saja yang mengenal papa saya selama hidup nya ada kelakuan dan perbuatan ditengah-tengah warga masyarakat ada salah dan hilap,kami sekali lagi mohon maaf yang sedalam-dalam nya.

Dan kami atas nama keluarga besar Alm.Bapak NJO TJONG JU sangat berterima kasih atas kedatangan dirumah duka ini untuk yang terakhir kalinya tandasnya.

( AS )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.