Recent Posts

Wilayah RW 09 Kel.Kamal Kebanjiran Terus "Butuh perhatian Khusus dari Pemerintah"

Foto : Ketua RW 09 Kel.Kamal Bapak H.Syaipul anwar memantau wilayah nya yang terendam banjir.

News Investigasi.com--

Kamal,-Kebanjiran yang melanda wilayah Prepdan RW 09 Kel.kamal kec.Kalideres Jakarta barat selalu terndam banjir.Jum'at (16/2/2018)

Warga masyarakat prepedan RW 09 sangat mengeluhkan wilayah nya terendam banjir selalu.

Pemantauan News Investigasi.com wilayah yang terendam banjir yang menimpah warga masyarakat RW 09 terjadi di wilayah RT 001samapai dengan RT 012 RW 09 Kel.Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Ketua RW 09 Kel.Kamal Bapak H.Syaipul anwar memantau wilayah nya yang terendam banjir.

H.Syaipul anwar atau yang akrab dipanggil H.ipung beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,diwilayah RW 09 kel.Kamal ini kebanjiran yang melanda warga masyarakat diwilayah RT 001 s/d RT 012 RW 09 kalau hujan saja.

Dari itu saya selalu menghimbau kepada warga masyarakat RW 09 dari 12 RT,jangan membuang sampah sembarangan di got,grenase yang akan menyumbat jalan nya air yang kan mengalir.

Dan juga untuk menindaklanjuti usulan-usulan dari warga masyarakat dan para ketua RT saya sudah mengusulkan dari rembuk warga yang sudah ditindaklanjuti dalam musrembang dalam pengurasan mendalamin mengeruk lupur dan sampah digrenase atau got diwilayah RW 09 Kel.Kamal ini.

Apa pun yang terjadi wilayah RW 09 kel.Kamal ini saya selalu berkordinasi kepada Lurah Kamal Bapak Abdul Karim yunus,agar diwilayah RW 09 ini diprolitaskan untuk kepentingan warga masyarakat RW 09 kedepannya jangan terjadi lagi kebanjiran yang menimpah warga masyarakat di RW 09 ini.

Sekali lagi saya menghimbau kepada warga masyarakat RW 09 Kel.Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat marilah kita bareng-bareng kerja bakti agar wilayah dan kampung kita aman,tentran bersih dan nyaman "Kampung Kite Kalo bukan kite yang ngurus Siape Lagi"tandasnya H.ipung.

(WW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.