Recent Posts

Agus Lomboan Korda Jak-Bar Partai NasDem Mengecek Para Korban Kebakaran Taman Kota

Foto : korda Jakarta Barat Partai NasDem Agus Lomboan bersama Ketua Bapilu Jakbar Partai NasDem Ridwan Syaidi Tarigan.SH.MH mengunjung dan mengecek para korban kebakaran diTaman Kota Kembangan Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,- Satu hari musibah kebakaran yang menimpah warga masyarakat Taman Kota Kemabangan Jakarta Barat.

Dimana saat ini korban menempati lima titik pengungsian di Mushola Nurul Janah,Posko NasDem Bencana Dinsos DKI, beberapa rumah kosong, Mushola Al hikmah. Adapun beberapa KK memutuskan berpindah kontrakan dan pergi ke rumah kerabat

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kordinator Daerah (korda) Jakarta Barat Partai NasDem Agus Lomboan bersama Ketua Bapilu Jakbar Partai NasDem Ridwan Syaidi Tarigan.SH.MH dan Ketua DPC Kembangan Mulyadi mengunjung dan mengecek para korban kebakaran diTaman Kota Kembangan Jakarta Barat.

Kedatangan Agus Lombaoan kelokasi Kebakaran yang menimpah warga masyarakat ini yang kedua kali nya beliau turunlangsung kelokasi,untuk memastikan para korban kebakaran dari segi pendistribusian makanan,tempat tidur sementara hingga penerangan.

Agus yang didampingi Ridwan dan DPC Kembangan mengaku berduka saat melihat langsung sisa bangunan yang terbakar.

"Kami mengucapkan turut beduka cita atas musibah yang menimpa warga di sini, mudah-mudahan musibah ini bisa menjadi kita semua semakin sabar. Semakin kita mampu menjalin silaturahmi, saling membantu, saling menolong untuk meringankan saudara-saudara kita," kata agus di lokasi, Sabtu, 31 Maret 2018.

Agus sejumlah pihak sudah mendirikan Posko, ada bahan makanan dan kebutuhan masyarakat yang disiapkan. Termasuk alat tulis dan baju sekolah, karena banyak anak-anak yang masih sekolah namun perlengkapannya hangus terbakar.

"Ada anggota kita Relawan saya dari Partai NasDem Jakarta Barat yang melakukan pembersihan juga, dan menyisir jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. mulai dari pas kejadian sudah ada," jelas agus.


( AS )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.