Recent Posts

AKP Sarbini.SH Waka Polsek Tangerang Cinta Masjid

Foto : Waka Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota AKP Sarbini.SH Waka Polsek Tangerang Cinta Masjid.

News Investigasi.com--

Tangerang,-Sesuai dengan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH agar anggota Polri harus melaksanakan kewajiban beribadah sesuai dengan kepercayaan yang dianutnya


Terlihat oleh awak media news investigasi.com Waka Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota AKP Sarbini.SH Waka Polsek Tangerang melaksnakan sholat berjama'ah bersama warga masyarakat.Minggu (25/3/ 2018).

Dengan sejalannya atensi dari pimpinan, maka Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono .SH memerintahkan kepada jajarannya yang beragama Islam untuk selalu melaksanakan ibadah sholat berjamaah bersama dengan warga masyarakat.

Waka Polsek Tangerang Akp Sarbani SH didampingi Bhabinkamtibmas Sukaasih Bripka Carito Tarmuji telah melaksanakan tugas ibadah Shalat Ashar berjamaah di Masjid Ak Adzom dengan warga,kelurahan Sukaasih adapun Imam KH Ahmas Ma'ruf sekaligus Wakapolsek Saturohmi selesai Shalat Ashar, dan memberikan pesan pesan.

Selesai melaksanakan ibadah,Waka Polsek Tangerang memberikan pesan dan himbauan kamtibmas,Terus jalin silaturahmi kepada warga lainnya dan aparat 3 pilar dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Tidak mudah curiga terhadap warga asing (tidak dikenal) dan tidak memberikan informasi yang berlebihan sehingga menimbulkan keresahan warga sekitar.

Tetap waspada dengan situasi lingkungan dan apabila ada suatu kejadian tindak pidana secara hubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

Tidak terprovokasi dengan ajakan orang lain untuk melakukan tindakan yang negatif Ujarnya Sarbini.

(NW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.