Recent Posts

AKP.Sanija.SH Waka Polsek Batu Ceper Melaksanakan PAM massa aksi Buruh FSBN Kasbi

Foto : Wakapolsek Batu ceper Polres Metro Tangerang Kota AKP.Sanija.SH bersama Kanit Lantas Polsek Batu Ceper melaksanakan Pengamanan dan pengawalan pemberangkatan massa aksi Buruh FSBN Kasbi ke Kantor Kementrian Pemberdayaan perempuan dan Gedung Istana Negara Jakarta Pusat

www.News Iinvestigasi.Com--

Tangerang,-Untuk menjaga dan mengatisipasi dari berbagai macam kejadian diwilayah hukum Polsek Batuceper Polres Metro Tangerang Kota,Kamis (8/3/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Wakapolsek AKP.Sanija.SH bersama Kanit Lantas Polsek Batu Ceper melaksanakan Pengamanan dan pengawalan pemberangkatan massa aksi Buruh FSBN Kasbi ke Kantor Kementrian Pemberdayaan perempuan dan Gedung Istana Negara Jakarta Pusat

Massa buruh yang tergabung dlm Serikat buruh FSBN KASBI Kota dan Kabupaten Tangerang menuju kantor Kementrian pemberdayaan perempuan dan gedung Istana Negara Jakarta Pusat,dengan titik kumpul di depan Sekretariat FSBN KASBI JL. Daan mogot Km 19,8 Kelurahan Kebon besar Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang dengan jumlah massa kurang lebih 160 org ( 100 orang dari Kota Tangerang dan 60 orang dari Kabupaten Tagerang ).

Koordinasi lapangan di pimpin oleh Saudara Maman Nuriman,selaku penanggung jawab Saudara Burhanudin menggunakan 1 unit mobil Komando No. Pol. B 9695 CAE, 1 Unit Bus dari Kabupaten Tangerang No. Pol B7261BK dan Kurang lebih 60 unit KR-2 serta membawa alat peraga berupa sepanduk, Bendera Serikat dan alat pengeras suara.

Adapun keberangkatan masa buruh tersebut dalam rangka aksi unjuk rasa damai memperingati International Women Day ( Hari perempuan sedunia ), dengan tuntutan ''Stop diskriminasi terhadap perempuan, Lindungi hak buruh perempuan, Cuti haid, Cuti melahirkan, Hak meyusui bagi yg punya anak bayi, Hapus sistem kerja kontrak, Stop pelecehan terhadap buruh perempuan dan Union Busting''.(Ujar Burhanudin)

Sedangkan untuk rute yang dilalui yaitu start dari titik kumpul berawal dari JL. Daan mogot - Kalideres- Cengkareng - Grogol - JL. KH. Tapa - JL. KH.Hasyim ashari- JL. Biak - JL. Kh. Caringin - JL. Balikpapan - JL.Kesehatan - JL.Tanah abang II - JL. Abdul Muis - JL.Tanah Abang Timur - Kantor Kementrian Pemberdayaan perempuan dan Gedung Istana Negara Jakarta Pusat.Keberangkatan massa buruh berjalan dalam keadaan tertib dan aman. Untuk kekuatan pengamanan dan pengawalan di lakukan oleh para anggota personil Polsek Batu Ceper dengan jumlah 15 orang anggota personil yang di pimpin langsung oleh Waka Polsek Batu ceper.

(NW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.