Recent Posts

AKP.Sarbini.SH Waka Polsek Tangerang Sambangi Ustad Muda DI MASJID AL-AZHOM KOTA TANGERANG

Foto : WakaPolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota AKP.Sarbini.SH Sambangi Ustad Muda DI MASJID AL-AZHOM KOTA TANGERANG.

News Investigasi.com--

Tangerang,-Untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusip diwilayah Hukum Polsek Tangeng Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com WakaPolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota AKP.Sarbini.SH Sambangi Ustad Muda DI MASJID AL-AZHOM KOTA TANGERANG.Rabu (21/3/2018).

Menindak lanjuti program Kapolres Metro Tangerang kota, tentang Sambang Kapolsek/Wakapolsek dengan toga,tomas dan toda.

Wakapolsek Tangerang AKP SARBINI SH Selesai acara Deklarasi HOAX di Lapangan Ahmad Yani Kel Sukarasa Kec/ Kota Tangerang

Menyambangi Tokoh Pemuda dan juga tokoh Agama Ustad MUDU MUHAMMAD AZKI dan AZIS di Masjid AL AZHOM Kota Tangerang.

Dalam silaturahminya wakapolsek, menyampaikan pesan Kamtibmas Jangan mudah terperofokasi oleh berita HOAX atau berita yang belum tentu kebenarannya.

Dan bapak Wakapolsek Tangerang mengucapkan Banyak terimakasih atas Perananan Ustad muda mudi yang telah membantu peranan POLRI dan Situasi Kamtibmas di Wilayahnya masing masing menjadi kondusip

Wakapolsek berharap kepada para anggota Ustad Muda bila diwilahahnya ada suatu tindak pidana, agar segera melaporkan ke Pihak Polsek Tangerang dan bisa mengendalikan warganya untuk tdk main hakim sendiri jika terjadi Tindak Pidana Kejahatan

Jangan main hakim sendiri,melainkan segera dilaporkan kepolsek Tangerang untuk diproses sesuai hukum yang berlaku di negara tercinta ini Ujarnya Sarbini.

(NW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.