Recent Posts

Andi Sadrian Nur Kepala Desa Tengah Prihatin terhadap Warga yang terkena Angin Puting Beliung

Foto : Kepala Desa Tengah Andi Sadrian Nur

News Investigasi.com--

Kotabaru,Kal-Sel,-musibah bencana alam yang disebabkan oleh angin puting beliung yang terdapat diwilayah indonesia banyak warga masyarakat yang terkena korban oleh keganasan nya.Kamis (22/3/2018).

Sala satu yang terjadi musibah alam angin puting beliung terdapat di desa Tengah dan desa Tanjung Nyiur pulau laut tanjung selayar Kabupaten Kota Baru Kalimantan Selatan yang telah terjadi.

Desa Tengah dan desa Tanjung Nyiur pulau laut tanjung selayar Kabupaten Kota Baru kalimantan Selatan banyak rumah hancur oleh musibah tersebut.

Awak media News Investigasi.com meminta Komfirmasi kepada Bapak Andi Sadrian Nur Kepala Desa Tengah Peduli terhadap Warga yang terkena Angin Puting Beliung.

Andi Sadrian Nur sebagai Kepala Desa Tengah beliau mengatakan saya sangat prihatin atas penderitaan musibah yang telah menimpah warga masyarakat saya.

Warga masyarakat yang terkena Musibah angin puting Beliung dan menghancurkan rumah warga dari hasil data dilapangan 48 lapan buah Rumah.

Dan untuk kepala keluarga hampir 100 kepala Keluarga,ini hanya untuk Desa Tengah,terkait kerusakan berat untuk rumah warga itu ada sekitar 20 buah yang mengalami kerusakan berat.

Dan yang mirisnya lagi Rumah Warga banyak yang terkena kejatuhan Pohon yang tumbang yang di Akibatkan angin puting beliung.

Terkait untuk Pendistribusian Barang itu secepatnya dikirim dari pihak Pemerintah Daerah,baik melalui jalan Darat maupun melalui lewat laut yang sekarang ditangani langsung oleh Badan Penanggulangan Bencana dari Kabupaten Kotabaru ujar nya Andi Sadrian Nur.

( M.Badrun )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.