Recent Posts

Drs.H.Said Akhmad Assegaf. MM : Pemerintah daerah Menyerahkan Bantuan musibah Angin Puting Beliung Kepada Warga

Foto : Setda Drs.H.Said Akhmad Assegaf. MM
News Investigasi.com--

Kotabaru Kal-Sel,-Warga masyarakat yang terkena musibah bencana angin puting beliung dibeberapa desa yang berada diDesa Tengah dan desa tanjung tengah yang ada dikecamatan pulau laut tanjung selayar Kabupaten Kotabaru.Kamis (22/3/2018)

Pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah sudah mengecek lokasi dan warga masyarakat yang terkena musibah bencana tersebut.

Awak media News Investigasi.com memminta komfirmasi kepada Setda, Drs.H. Said Akhmad Assegaf. MM. diruang kerjanya mengenai musibah bencana yang terkena oleh warga masyarakat tersebut.

Drs.H.Said Akhmad Assegaf. MM beliau mewakili Bupati H.Sayed Jafar.SH mengatakan kepada awak media News Investigasi.com Pemerintah Daerah telah menyerahkan bantuan secara Simbolis,dan memerintahkan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah,sudah melaksanakan apa yang sudah menjadi kewajibannya.

Penyerah beberapa bantuan bagi masyarakat yang terkena musibah bencana angin puting beliung, bagi warga atau masyarakat yang rumahnya rusak Parah itu diberikan berupa matrial barang,seperti atap yang rusak parah sehingga dimana warga tadi yang rumahnya terkena angin Puting Beliung, dapat merenovasi kembali sehingga dapat ditempati kembali.

Dan bagi Masyarakat yang ada terkena luka yang di akibatkan angin puting beliung tadi itu segera dibawa kepuskesmas yang terdekat, karena mana Pemerintah Daerah sudah mempersiapkan tempat untuk berobat.

Dengan demikian maka bila terjadi Musibah seperti Angin Puting Beliung sudah tentu Pemerintah daerah selalu memberikan bantuan bagi setiap kejadian, apalagi Bencana seperti yang dialami warga masyarakat yang ada di desa tengah dan desa tanjung Tengah yang ada dikecamatan Pulau laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru tandasnya Drs.H.Said Akhmad Assegaf.

( M.Badrun )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.