Recent Posts

Jokowi menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi)

Foto : Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) di Hotel Grand Paragon, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018).

News Investigasi.com--

Jakarta,-Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) digelar.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Bapak Presiden Jokowi datang ditemani oleh Menko Polhukam Wiranto.

Kegiatan Rakernas II dan Workshop Nasional 2018 Adkasi tersebut berlangsung di Hotel Grand Paragon, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018). Jokowi datang ditemani oleh Menko Polhukam Wiranto.

Kehadiran Jokowi disambut dengan tepukan tangan oleh para anggota DPRD Provinsi dari seluruh Indonesia yang sudah berkumpul di Ballrom Hotel Grand Paragon dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua Adkasi Lukman Said mengaku senang dan berterima kasih atas kehadiran Jokowi ke acara itu. "Kami hari ini mewakili dari seluruh kabupaten dari Sabang sampai Merauke. Yang hari ini akan melaksanakan Rakernas II," kata Lukman.

"Saya atas nama Ketua Umum Adkasi meminta kepada Presiden membuka secara resmi Rakernas II sekaligus memberikan arahan kepada kami, untuk rakyat, karena kami adalah wakil-wakil mereka," kata Lukman.

Lukman berdoa agar bapak presiden Jokowi terpilih kembali sebagai Presiden di Pilpres 2019. Namun, dia juga meminta dukungan agar anggota DPRD yang hadir ini juga bisa terpilih kembali sebagai anggota legislatif di Pemilu 2019.

"Saya doakan, insyaallah Pak Presiden masih dipercaya pada tahun 2019, dan mudah-mudahan juga kami terpilih kembali menjadi anggota DPRD dalam rangka membangun dan membesarkan republik yang kita cintai ini bersama-sama dan NKRI harga mati "Ujarnya.

( Ridwan Syaidi T )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.