Recent Posts

Ketua DPD Partai NasDem Jak-Bar Abdul Azis Muslim.SH mengunjungi permukiman warga korban kebakaran di Taman Kota

Foto : Abdul azis muslim.SH beserta Jajaran DPD Partai NasDem Jakarta Barat mengunjungi permukiman warga korban kebakaran di Taman Kota Blok A Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2018)

News Investigasi.com--

JAKARTA,-Sebanyak 400 rumah ludes terbakar di Perumahan Taman Kota Blok A 1 dekat Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat, pada Kamis malam 29 Maret 2018 pukul 18.50 WIB. Kebakaran diduga berasal dari korsleting tiang listrik.

Akibatnya perjalanan KRL Duri-Tanggerang terganggu karena warga mengungsi di jalur rel yang berada dekat dengan stasiun.

Kebakaran tepatnya di RT 01 dan RT 16, RW 05, Kelurahan Kembangan Utara, Jakarta Barat itu menghanguskan 400 rumah milik warga.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat Abdul azis muslim.SH,Korda agus Loumboan,nbeserta Jajaran nya mengunjungi permukiman warga korban kebakaran di Taman Kota Blok A Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2018).

Kunjungan Ketua DPD Partai NasDem Abdul azis muslim.SH yang tiba ditemani istrinya serta Korda Agus Loumboan dan jajaran lainnya tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Abdul azis muslim.SH beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com mengatakan, kami sangat prihatin akibat peristiwa kebakaran pada Kamis 29 Maret malam, sekitar 300 rumah warga terbakar. Ada 2500 jiwa terdampak kebakaran.

Dari keprihatinan dan kepedulian,kami dari DPD Partai NasDem Jakarta Barat langsung mengintruksikan semua jajaran kepengurusan dari tingkat DPRT hingga DPC turun langsung kelokasi kebakaran guna memasang posko tenda Peduli NasDem untuk membantu para korban kebakaran tersebut,

Juga saya memohon kepada instansi pemerintah khusus nya Provinsi DKI Jakarta harus membantu bagi warga, khususnya terkait pengurusan surat-surat penting yang terbakar Ujarnya Azis.

(AS)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.