Recent Posts

Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta Kunjungi DPD jakarta Barat untuk Konsolidasi dan Silaturahmi

Foto : Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta Drs. H. Hasan Aminudin,M.Si bersama Sekretaris Wilayah Wibi Andrino serta Jajaran DPW DKI Jakarta,Kunjungi DPD jakarta Barat untuk Konsolidasi dan Silaturahmi.

News Investigasi.com--

JAKARTA - Untuk pemenangnya pemilu dan pilkada tahun 2019,Partai Nasdem sudah punya target yang akan di laksanakan pada saat pemilu/pilkada nanti.Rabu. (14/3/2018).

Dalam kunjungan silaturahminya ke Sekretariat kantor DPD Nasdem Jakarta Barat Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta Drs. H. Hasan Aminudin, M.Si.berkesempatan untuk kordinasi,konslidasi ke DPD Jakarta Barat.

Kunjungan silaturahmi tersebut dihadiri Ketua DPD Jakarta Barat Abdul azis umslim.SH,Korda Jakarta Barat, Jajaran Pengurus DPD Jakarta Barat,Anggota DPRD DKI Jakarta James Arifin Sianipar, Bacaleg Dapil 9 ( Juhenry, Sri Wulandari, Yosep Lyle Konten) dan dapil 10 ( Agus Lomboan, Farahdina Al Ansori, Cecep M.) Para Ketua 8 DPC se Jakarta Barat dan KSN Daerah dan Cabang.

Dalam kata sambutannya,Drs.H.Hasan Aminudin,M.Si.selaku ketua DPW Nasdem Provinsi DKI Jakarta mengatakan bahwa bendera pataka Nasdem hendaknya berkibar secara utuh."Asal niatnya baik dan dilakukan secara baik, selebihnya serahkan kepada Allah. Dan jangan takut untuk berbuat baik,kalau kader Nasdem sanggup melakukan hal ini,Insyaallah kita Jaya.Saya tidak ingin kedepannya ada politiking yang dilakukan oleh kader kader Nasdem yang tidak bertanggung jawab.Bekerja tulus,ikhlas dan bekerja keras.Hentikan semua perbedaan.

Saya ingin seluruh kader apalagi yang siap berlomba di pilkada,mulai sekarang bersihkan diri anda dari hal hal yang tidak baik.Mari kita rapatkan barisan,bertandinglah secara sportif.

Di politik kita diajarkan nilai nilai persahabatan dan mulia.Harapanlah yang membangkitkan semangat kita.

Harapan saya,bendera partai Nasdem berkisar secara utuh.Untuk itu,sekali lagi kita rapatkan barisan,butuh kerja keras,kerja ikhlas dan kerja tulus."ujar Hasan dalam kunjungan silaturahmi tersebut.

Ditempat terpisah Ketua DPD Jakarta Barat Bapak Abdul azis muslim.SH yang akrab dipanggil dengan bang AAM beliau juga mangatakan.dalam pertemuan kunjungan silaturahmi ketua DPW DKI Jakarta Bapak Drs.H.Hasan Aminudin, M.Si yang baru ini guna untuk konsolidasi dan silaturahmi akan memperkuat dan mempersatukan kita,rapatkan barisan, saling membesarkan Partai NasDem.

"Keoptimisan seluruh kader dan kekuatannya membuat partai semakin solid, struktur partai bekerja dan komunikasi antara kader berjalan lancar dengan bacaleg DPRD Jakarta Barat, siap memenangkan pemilu 2019 dan kursi akan bertambah di DPRD DKI Jakarta tandasnya Azis.

( NW )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.