Recent Posts

Kompol Ewo Samono.SH Kapolsek Tangerang Berkunjung Ke Vihara Boen Tek Bio

Foto : Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo Samono.SH Melaksanakan Berkunjung Ke Vihara Boen Tek Bio Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,-Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara umat beragama diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.Senin (26/2/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH beserta Wakapolsek Tangerang AKP Sarbini.SH Menghadiri Undangan rapat kordinasi oleh Pengurus yayasan Boen Tek Bio terkait keamanan dan Antisipasi guantibmas dilingkungan Boen Tek Bio.

Dalam acara tersebut dihadiri juga Tatang Supendi (Lurah Sukasari),H.Jejen (Sekel Sukasari),Rachmat.G (Penasihat Boen Tek Bio),Mei Ding/Jajaran (Ketua Vihara Boen Tek Bio),Sukmana (Ketua Rw.04),Abdul Latie(Ketua Rt. 04) dengan penanggung jawab Bapak Pj Rachmat.

Adapun maksud undangan rapat tersebut dikarenakan maraknya terjadi tindak kejahatan disekitar lingkungan Vihara4 Boen Tek Bio pada 2 Minggu Terakhir ini diantaranya Pencurian dan Perampasan/Jambret khusunya di Jl. Cilangkap (gang dekat Boen Tek Bio)

Kompol Ewo Samono,SH Kapolsek Tangerang beliau memberikan himbauan turut prihatin terhadap salah satu anggota Boen Tek Bio yang kemarin tertimpa Musibah yaitu perampasan degan cara kekerasan akan tetapi sekarag pelakunya sedang kami proses semoga akan terus bisa kita kembangkan.

Dan juga saya mohon kepada Ketua Rw. 04, Menyarankan agar diadakan pengamanan dari Lingkungan seperti Hansip sekaligus dan juga agar di tambahnyanya Penerangan disepanjang Gang yang mau masuk ke gang dekat Boen Tek Bio.

Lakukan terus siskamling agar selalu ada keamanan dari warga dan lingkungan sekitar dan agar ditambahnya CCTV Ujarnya Kapolsek.

( NW )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.