Recent Posts

Kompol Ewo Samono.SH Kapolsek Tangerang PAM Aksi UNRAS KNCI Ke DPRD Tangerang

Foto : Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo Samono.SH Melaksanakan PAM Aksi Unjuk Ras (UNRAS) KNCI Ke DPRD Tangerang Jalan Satria Sudirman Kec/Kota Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,Untuk menciptakan suasana yang aman,tentram dan Kondusip diwilayah Hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota,Rabu (28/3/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo Samono.SH Melaksanakan PAM Aksi Unjuk Ras (UNRAS) KNCI Ke DPRD Tangerang Jalan Satria Sudirman Kec/Kota Tangerang.

Aksi Unras oleh para pedagang Pulsa (outlet) yg tergabung dlm Kesatuan Niaga Celluler Indonesia (KNCI) ke kantor DPRD Kota Tangerang Jl. Satria Sudirman Kec/Kota Tangerang, ± 50 orang yang menggunakan 1 Mobil komamdo,Mobil Pribadi dan sepada motor dipimpin saudara Ahmad Kholid Dan Syaiful Basri.

KNCI merupakan gabungan dari para pedagang pulsa se-Tangerang Raya dan Kabupaten Tangerang (KOSTANG), pedagang pulsa Tangerang Selatan (KONSLET) dan pedagang pulsa wilayah Serang (Banser Banten),menuntuntutan Mendukung registrasi kartu perdana,Menolak pembatasan 1 NIK untuk 3 kartu perdana,Pemerintah Cq Kemenkominfo telah membohongi outlet seluler,Menuntut Kemenkominfo untuk bertanggung jawab menjamin keamanan data pribadi masyarakat,Memohon kepada Presiden RI agar turun tangan menyelesaikan, keberlangsungan outlet selaku UMKM yang jadi sumber penghidupan 5 juta jiwa masyarakat Indonesia.

Aksi dilakukan dgn cara berorasi didepan pintu gerbang Puspemkot Kota Tangerang degan menggunakan alat peraga berupa Mobil komamda,Mobil Pribadi,sepada motor, spanduk, bendera dan poster.

Pada aksi nya dilakukan pembuangan Bungkus Kartu Perdana Selular dan pembakaran bungkus tersebut, namun aksi pembakaran tersebut berhasil digagalkan/dipadamkan oleh petugas Kepolisian yang berjaga.

Sebanyak 6 (enam) orang perwakilan dari KNCI Tangerang pimpinan saudara Aan di Terima oleh Bapak.Agus Setiawan (Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tng) bertempat di Ruang Rapat DPRD lt. 2 Gedung DPRD Kota Tangerang.

Dlm kesempatan tersebut Perwakilan KNCI Tangerang diwakili saudra AAN beliau menyampaikan Kami adalah Kesatuan Niaga Cellular Indonesia cabang Tangerang yang mewadahi seluruh pedagang pulsa seluruh indonesia.

Kami datang untuk menyampaikan keluhan kami mengenai pemberlakuan Pemen Kominfo nomor 21 tahun 2017 mengenai Pembatasan Registrasi Kartu Perdana, yang dimana 1 NIK hanya untuk 3 Kartu Perdana.

Terkait hal tersebut akan berdampak kepada penghasilan kami dan dapat merugikan kami, di Tangerang ada 3000 outlet dimana 1 orang pedagang terdapat 4 orang keluarga sehingga ada kl. 1.200 jiwa akan kesulitan ekonominya.

Kami tidak bisa lagi menjual kartu perdan karna registrsinya yang di batasi.

Dijakarta Kami sdh melakukn dialog selama 6 bulan dan tgl 27 nov 2017 sdh sepakat
Pedagang Outlet boleh melakukan registrasi kartu perdana namun dlm 1 bulan ini kewenanpan kami di cabut. Kami minta kwwenangn untuk melakukn registrasi lebih dari 3 kartu perdana.

Kewenangan kami dicabut degan alasan adanya kebocoran data oleh operator. Jika ada penyalagunaan jagan kami semua yang kena imbasnya tetapi oknum yang melakukan penyalagunaan yg dikenakan sanksi.

Agus Setiawan beliu mengatakan saya mohon maaf kepada rekan-rekan aksi karna sudah menunggu.

Terkait aturan ini kami belum pelajari isi akurasi permen no.21 tahun 2017 ini

Akan tetapi saya terimakasih kepada Pihak Keamanan yang telah mengawal jalannya aksi ini sehingga dpt berjalan aman.

Perlu rekan-rekan ketahui ini aturan yang dibuat oleh Kemeninfo pusat dan kami tidak bisa memutuskan oleh karena itu kami akan menampung aspirasi rekan-rekan dan permasalahan ini akn kami bahas degan pimpinan untuk mengambil langkah-langkah terbaik.

Selanjutnya perwakilan massa aksi meminta saudara Agus Setiawan untuk menyampaikan hasil pertemuan kepada massa aksi yang ada di bawah/diluar.

Agus Setiawan langsung keluar dan menyampaikan hasil pertemuan kepada massa aksi. Selanjutnya massa aksi membubarkan diri dengan damai.

Dalam menjaga dan mengawal PAM Unjuk ras (UNRAS) dilakukan dengan Kekuatan 78 Pers dibawah kendali Kompol Ewo Samono.SH berjalan dengan aman,tentram dan kondusip.


( NW )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.