Recent Posts

Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA Menghadiri Acara Tablik Akbar

Foto : Kapolsek Batu Kompol H. Hidayat Iwan Irawan.SH.MA. Kabag Ops Restro Tangerang Kota Akbp Sucipto, Kasat Binmas Akbp Hasbullah,Danramil 02 Batu ceper Mayor Kav Imam Purwanto,Camat Batu ceper H. Nur Hidayatullah..SIP,Lurah kebon besar bapak Sudin.Sip Menghadiri acara Tablik Akbar dalam acara memperingati maulid nabi besar Umat muslimin Nabi Muhammad SAW 1439 H dan juga mengenang 60 hari wafatnya Alm. KH.Nawawi Bin Saimin di Lapangan parkir kantor UPTD Dishub Kota Tangerang Uji kendaraan bermotor (LLD) JL. Daan Mogot Km.19,6 RT.04/2 Kelurahan kebon besar kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

www.News Investigasi.Com--

Tangerang,-Dalam kesibukan nya seharu-hari Kapolsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota,selalu aktip sambang,kunjungan.dan kegiatan wilayah lainnya.(24/2/2018).

Terlihat Kapolsek Batu Kompol H. Hidayat Iwan Irawan.SH.MA. Kabag Ops Restro Tangerang Kota Akbp Sucipto, Kasat Binmas Akbp Hasbullah,Danramil 02 Batu ceper Mayor Kav Imam Purwanto,Camat Batu ceper H. Nur Hidayatullah..SIP,Lurah kebon besar bapak Sudin.Sip Menghadiri acara Tablik Akbar dalam acara memperingati maulid nabi besar Umat muslimin Nabi Muhammad SAW 1439 H dan juga mengenang 60 hari wafatnya Alm. KH.Nawawi Bin Saimin di Lapangan parkir kantor UPTD Dishub Kota Tangerang Uji kendaraan bermotor (LLD) JL. Daan Mogot Km.19,6 RT.04/2 Kelurahan kebon besar kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Dalam menghadiri sebuah kegiatan Tablik Akbar dalam acara memperingati maulid nabi besar Umat muslimin Nabi Muhammad SAW 1439 H dan juga mengenang 60 hari wafatnya Alm. KH.Nawawi Bin Saimin.

Pada kesempatan ini panitia penyelenggara memberikan sebuah tema kegiatan yaitu "Kita jadikan pelita obor jihad perjuangan bagi kaum muslimin masa kini dan masa yang akan datang. Kegiatan di buka oleh acara yang di mulai dengan Melaksanakan Tahlil dan tahmid bersama para jemaah muslimin yang telah hadir.

Adapun sebagai penyelenggara kegiatan adalah Gabungan para pemuda- pemudi karang Taruna dari majelis FPI Banten , Majelis Pembela Rosulullah,Laskar FPI, untuk ketua panitia adalah saudara Irsan Surjana.

Dalam kegiatan ini di hadiri para ulama , kyai,ustadz,tokoh agama,tokoh masyarakat Ketua RT.04 Ketua RW.02 dan para warga masyarakat yang berasal dari Kota Tangerang dan sekitarnya,sedangkan ulama besar yang hadir adalah KH.Andi Syahroni LC (Majelis Syuro DPD FPI Banten,Habib Bahar Bin Ali Smith ( pendiri majelis pembela Rosullullah),Abuya Ahmad Qurthubi Jaelani ( Imam Besar FPI Banten ).

Dalam sambutan yang pertama adalah dari Camat Batu ceper " marilah kita rapatkan barisan dan membuka peluang komunikasi diantara kita semua, saya juga mengajak untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan,marilah kita jaga persatuan dan kesatuan umat muslimin di batu ceper ini".( Tutur Nur Hidayatullah).

(NW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.