Recent Posts

Oprasi Cipkon Polsek Batu Ceper temukan Narkoba Jenis Sabu pengendara Motor

Foto : Polsek Batu Ceper Kompol iwan Irawan.SH.MA Melaksanakan Oprasi Cipta Kondisi (Cipkon) di jalan Benteng Betawi, Poris Jaya Batu Ceper kota Tangerang.

www.News Investigasi.com.Com--

Tangerang,-Dalam mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan diwilayah hukum Polsek Batu ceper Polres Metro Tangerang Kota menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon).

Dalam Operasi disiarkan langsung juga oleh salah satu media televisi ini dilaksanakan di jalan Benteng Betawi, Poris Jaya Batu Ceper kota Tangerang, Jumat (23/02/2018) pukul 23:00 sampai dengan pukul 24:00 WIB

Kompol Hidayat Iwan Irawan didampingi Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota, AKBP Sucipto menjelaskan hasil sementara kegiatan Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) berhasil mengamankan belasan kendaraan roda dua.

Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA beliau mengatakan sasaran kali ini menuju kepada senjata tajam, senjata api dan narkoba, sera gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Batuceper.

"Banyak tilangan yang keluar karena tidak melengkapi surat-surat dan dua orang remaja kita amankan, karena kedapatan membawa (narkoba ) jenis sabu sebanyak 2 bungkus plastik klifer bening dan kita amankan.

Kendaraan Roda Dua dan Narkoba Jenis Sabu Diamankan Polsek Batuceper di Jalan Benteng Betawi.

Dan pelaku langsng diamankan oleh Tim Reskrim Polsek Batu Ceper untuk dilakukan. Penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut tandas Kapolsek Kompol Hidayat Iwan Irawan SH.MA.

( NW )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.