Recent Posts

PPK & PPS Se-Kecamatan Kalideres Mendapatkan Kunjungan Kapolsek Kalideres

Foto : Polsek Kalideres Kompol Effendi.SH melaksanakan Kunjungan Ke PPK dan PPS Se-Kecamatan Kalideres Jakarta Barat di Jl. Peta Utara No.5 Rt 02/06 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat

News Investigasi.com--

Jakarta,-Menjelang pemilihan anggota DPRD,DPR RI,DPD dan Presiden tahun 2019 akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum KPU mendatang.

Petugas PPK dan PPS yang sudah dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)Jakarta Barat dikantor Walikota pada tanggal 9 maret 2018 kemarin.Senin (26/3/2018).

Semua para petugas PPK dan PPS Se-Kecamatan sudah mulai bekerja diwilayahnya masing-masing.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Kalideres Kompol Effandi.SH beserta jajaran melakukan kunjungan ke Petugas PPK & PPS Sekecamatan Kalideres dikantor Sekretariat PPK Kecamatan Kalideres, Jl. Peta Utara No.5 Rt 02/06 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

Hadir dalam kunjungan silaturahmi Polsek Kalideres dengan petugas Pelaksana Pemilu 2019 PPK & PPS tingkat Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,Kapolsek Kalideres Kompol Effendi.SH,Kanit Intelkam Sek Kader Iptu Nuri Ahmadi.SH beserta Panit,Kanit Binmas Sek Kader Iptu Hartaya beserta Panit,Para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kalideres,Ketua PPK Kecamatan Kalideres Anwar Fauzi.ST berikut anggota Mahmudin dan Iswadi,Para Ketua PPS se-Kecamatan Kalideres (5 Kelurahan) berikut anggota dan Jumlah peserta 30 orang.

Dalam kunjungan silaturahmi Ke PPK dan PPS Se-kecamatan Kalideres Kapolsek Kalideres Effendi beliau mengatakan malam ini adalah kita satu komitmen supaya lebih bersinergi lagi terutama informasi mengenai pelaksanaan Pemilu 2019 dengan tujuan Pemilu 2019 berjalan sukses dan aman.

Waktu yang sangat baik ini marilah kita gunakan untuk saling bersilaturahmi dan saling mengenal.Pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai pelaksana Pemilu 2019 adalah tugas mulia.

Banyak hal yang perlu dibenahi dalam menghadapi Pemilu 2019 terutama jumlah pemilih dan data-data yang harus selalu divalidasi guna meminimalisir adanya gangguan kamtibmas.

Gunakan komunikasi sagat penting dalam menghadapi Pemilu 2019 terutama degan stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta barat.

Karna Polri adalah Pelayan Masyarakat dan Tugas Polri ada 3 tahapan yaitu Preemtif, Preventif dan Represif.Kita berperan menjaga NKRI dan semua lapisan masyarakat utk bersama-sama menjaga NKRI.Ujar Effendi.

Ditempat terpisah Ketua PPK Kecamatan Kalideres Anwar Fauzi yang didamping anggota PPK Mahmudin dan Iswadi beliau mengatakan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolsek Kalideres beserta jajaran di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kalideres Jakarta barat.

Kami petugas PPK & PPS se-Kecamatan Kalideres seluruh petugas berjumlah 18 orang dan 10 orang diantaranya adalah wajah baru.

Untuk kegiatan yang saat ini kami laksanakan adalah pemetaan jumlah pemilih dari Pilgub 2017

Yang mana Pemilu 2019 akan dilaksanakan degan sistem satu TPS maksimal 300 orang pemilih dan sudah di simulasikan.

Dan tahapan yang sedag dilaksanakan saat ini adalah pemetaan data pemilih dan akan melakukan Perekrutan Pantarlih dari 5 Kelurahan ada 4 Kelurahan yang Kantor Sekretariat PPS nya masih bergabung di Kantor Kelurahan dan hanya 1 Kelurahan yang sudah mempunyai Kantor Sekretariat yaitu Kelurahan Pegadungan tandasnya nya Anwar.

(AS)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.