Recent Posts

Terminal Kalideres Terus Berbenah Jelang Adipura 2018

Foto : Kepala Terminal Kalideres Bus AKAP Jakarta Barat Revi Zulkarnaen memantau bersama Kasatpel Terminal Dalam Kota Moh.Nuh Jelang Adipura 2018.

News Investigasi.com--

Kalideres,-Pembenahan terus dilakukan disetiap wilayah menjelang penilaian Piala Adipura 2018.Kamis (1/3/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kepala terminal Luar Kota Bus AKAP Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnaen memantau bersama Kasatpel terminal dalam Kota Moch.Nuh Jelang Adipura 2018.

Menjelang penilaian Adipura 2018, terminal bus Kalideres Jakarta Barat mulai berbenah. Penataan lingkungan, kerja bakti dan pengecetan dilakukan bersama melibatkan pengelola terminal,pedagang dan awak bus.

Dengan kondisi yang rapi, bersih, nyaman, indah, tertib dan tertata dengan baik, diharapkan terminal Kalideres bisa menjadi salah satu lokasi yang poin penilainnya tinggi sehingga bisa menyukseskan Jakarta Barat meraih penghargaan Adipura.

Revi Zulkarnaen Kepala termnal Bus AKAP beliau mengatakan "Terminal Kalideres merupakan salah satu titik penilaian Adipura dan andalan di Jakarta Barat. Terminal ini pernah mendapat piagam terbaik. Untuk mempertahankan prestasi itu, dari jauh hari kita sudah berbenah menata lingkungan terminal,"

Ia pun berharap seluruh komponen di dalam dan lingkungan terminal Kalideres mendukung penataan terminal agar selalu bersih dan nyaman sehingga bisa menyukseskan Adipura. "Kami memberikan penyuluhan kepada para awak bus maupun pedagang agar disiplin menjaga lingkungan tetap bersih. Kepada para penumpang kami juga selalu mengimbau jangan buang sampah sembarangan di areal Terminal."Ujar nya Revi.

(NW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.