Recent Posts

1 Hari menjabat Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri.SH.MH di hadiahkan 24 Pelajar melakukan tawuran

Foto : Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta BaratKompol. H.Khoiri.SH.MH lagi memberikan Himbauan dan Nasehat kepada para pelajar yang terlibat tawuran.

News Investigasi.com--

Jakarta,Jajaran Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Mengamankan 24 Pelajar yang terlibat Tawuran antar pelajar di Jl.Daan Mogot Raya (arah Tangerang depan Gudang Aqua) Kel.Rawa Buaya Kec.Cengkareng Jakarta Barat.(05/4/2018).

Pelajar yang telah melakukan tawuran antar pelajar SMK Giri Putra Kalideres Jak-bar bergabung degan SMK 56 Pluit Jak-ut melawan SMK Kebon Jeruk Jakbar bergabung degan SMK Bara Trikora Pesing Jak-bar di Jl.Daan Mogot Raya (arah Tangerang depan Gudang Aqua) Kel.Rawa Buaya Kec.Cengkareng Jakarta Barat.

Dalam tawuran para pelajar tersebut Yang mengakibatkan seorang pelajar atas nama (RN) SMK 56 mengalami luka bacok yang sekarang masih dalam perawatan medis di RSUD Cengkareng.

Awak media News Investigasi.com meminta Kompirmasi kepada Kapolsek Cengkareng yang baru menjabat satu hari Kompol H.Khoiri.SH.MH beliau mengatakan,saya sangat prihatin kepada para pelajar yang masih melakukan tawuran antar pelajar lainnya.

Dari itu betapa penting nya peran sekolah dan pembinaan orang tua yang harus selalu aktip menjaga para putra-putra nya diluar maupun didalam sekolah.

Karna sebanyak 24 pelajar dari SMK Giri Putra dan SMK 56 yang selalu melakukan tawuran antar pelajar yang diamankan dengan kedapatan Barang bukti berupa 1 Satu Bilah Celurit,Satu Bilah Arit,Satu Bilah Plat Besi Berbentuk Gergaji.

Anggota Reskrim Polsek Cengkareng langsung mengamankan mengamankan para pelajar beserta barang bukti dan dibawa ke Mapolsek.

Hasil Intrograsi dan pendataan ke 24 pelajar yang melakukan tawuran ada 3 pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam tersebut.

Dan bagi para pelajar yang tidak membawa senjata tajam anggota Polsek Cengkareng langsung menghubungi pihak sekolah dan orang tua,untuk melakukan pembinaan terhadap para anak-anak nya,untuk tidak mengulangi tawuran kemabali melalui surat pernyataan dari semua para pelajar yang diperkuat oleh para guru dan orang tua.

Sebelum para pelajar akan dipulangkan keorang tua nya masing-masing,semua diwajibkan untuk berjanji tidak akan mengulangi lagi tawuran tersebut dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dan bagi ke 3 pelajar yang kedapatan membawa Senjata tajam masih dalam proses penyidikan oleh petugas Ujarnya H.Khoiri.

(NW)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.