Recent Posts

3 Pelajar diamakan Polsek Tangerang Bawa " CLURIT "

Foto : Kanit Reskrim Polsek Tangerang Iptu Dicky dan pelajar yang diamankan diPolsek Tangerang membawa Clurit.

News Investigasi.com--

Tangerang,Untuk menjaga dan menciptakan diwilayah Hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.Kamis ( 5 / 4 / 2018 ).

Jajaran anggota Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota selalu sambang dan patroli wilayah,guna menciptakan rasa aman,tentram dan kondusip bagi warga masyarakat.

Terlihat jajaran Polsek Tangerang melaksankan Sambang Patroli di Jl.Kp.Gusti Jendral Sudirman Kel. Babakan Kec/Kota Tangerang,dipimpinan langsung oleh KaPolsek Kompol Ewo Samono,SH.untuk memantau dan memonitoring wilayah.

Dalam sambang Patroli untuk memantau dan memonitoring wilayah Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH berhasil mengamankan 3 orang pelajar yang diduga akan melakukan tawuran.dan langsung diamankan kePolsel Tangerang untuk ditindaklanjuti.

Awak media News Investigasi.com meminta kompirmasi kepada Kanit Reskrim Polsek Tangerang Iptu Dikki,tentang ada nya 3 pelajar yang diamankan.

Dicky membenarkan ada 3 orang pelajar yang diamankan di Polsek Tangerang yang dibawa langsung oleh Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH,untuk melakukan tawuran yang membawa senjata tajam berupa Clurit.di Jl.Kp.Gusti Jendral Sudirman Kel. Babakan Kec/Kota Tangerang,dipimpinan langsung oleh KaPolsek Kompol Ewo Samono,SH.untuk memantau dan memonitoring wilayah.

Data yang kami sudah dapat kan dari penyidik ke 3 pelajar tersebut bernama :

1. Alfa Saputra (SMK Al-Husna Cikokol), Tangerang 6 Mei 2000, D/a Jl. Pembangunan III RT. 03/05 Kel. Neglasari Kota Tangerang.(Yang membawa degan Barang Bikti Celurit)

2. Aldira (SMK PGRI 2 Cikokol, Tangerang 9 Maret 1999, D/a Jl. Cemara III (SMK PGRI 2 CikokolPerum I Kel. Karawaci Baru Kec. Karawaci Kota Tangerang.(Yang membawa degan Barang Bikti Celurit)

3. Asep (SMK PGRI 2 Cikokol), Tasikmalaya 5 Nov 1999, D/a Jl. Pembangunan III RT. 03/05 Kel. Neglasari Kota Tangerang.(Yang membawa degan Barang Bikti Celurit)

Dan untuk sementara ke 3 orang pelajar masih diamankan di Komando Polsek Tangerang guna penyidikan lanjut Ujarnya Kanit Reskrim Dicky.

( NW )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.