Recent Posts

Andree Edo Terpilih Menjadi Ketua RW 017 Kel.Kalideres masa Bhakti 2018-2021

Foto : Kegiatan Pemilihan Ketua RW 017 kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat masa Bhakti 2018-2021.

News Investigasi.com--

Jakarta,-Andree Edo terpilih menjadi Ketua RW 017 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,Priode 2018 sampai 2021 Sabtu (20/04/2018).

Terpilih nya Andree Edo atau yang akrab dipanggil dengan sapaan Bang Edo terpilih menjadi ketua RW 017 Kelurahan Kalideres oleh warga masyarakat sebanyak 257 yang mempunyai Hak pilih untuk menentukan menjadi Ketua RW 017 Kalideres oleh Warga masyarakat Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Andree Edo yang mencalonkan diri sebagai ketua RW 017 beliau mencalonkan dan mendaftarkan diri sebagai calon ketua RW 017 yang sudah di buka pendaftaran oleh Panitia 5 pemilihan Ketua RW 017 Kelurahan Kalideres.

Dari waktu yang sudah ditetapkan dan ditentukan oleh panitia 5 pemilihan ketua RW 017 dengan sampai waktu ditutupnya pencalonan ketua RW 017 ada 2 calon sebagai ketua RW 017 yang antara lain nomor Urut 1 Andree Edo dan,Nomor Urut 2 Oey Sukardi.

Dalam pemilihan Ketua RW 017 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat diperoleh suara Bapak Andree Edo mendapatkan Suara 176 Suara dan Bapak Oey Sukardi mendapatkan 80 Suara dan yang tidak sah 1 suara,jadi secara sah dan mutlak bapak Andree Edo menjadi Ketua RW 017 Kelurahan Kalideres dengan masa Bhakti 2018-2021 mendatang.

Hadir dalam pemilihan Ketua RW 017 Kelurahan Kalideres Lurah Kalideres yang diwakili oleh Sekkel Bapak Teguh,Kasiepem Bapak Saat Simorangkir,Bendahara Kel.Bapak Yuga,Tokoh Masyarakat Bapak Abdul azis muslim.SH,para ketua RT,kapospol Daan mogot Ipda Mairizal,Bhabinkantibmas,babinsa.para warga masyarakat pemilih dan tamu undangan dari RW lain.

Ketua RW 017 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres yang terpilih Andree Edo beliau mengatakan saya akan membantu lurah untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan RW 017 Kamal dan juga saya memohon kepada bapak 0ey Sukardi jangan segan-segan untuk sama-sama memajukan kampung kita,karna saya masih butuh ide-ide nya dan saran-saran nya bagi kami dalam menjalankan kepengurusan Rukun Warga RW 017 Kalideres ini.

Dan saya sangat berterima kasih kepada para Ketua RT dan warga masyarakat RW 017 yang mempercayakan saya sebagai ketua RW 017 Kelurahan Kalideres ini,mudah-mudahan yang telah memilih saya dan yang tidak memilih saya dibalas oleh tuhan.

Saya juga menghimbau dan menginginkan mulai dari sekarang kepada Ketua RT dan pengurus RT,tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Warga masyarakat perumahan Daan mogot agar menjaga kerukunan bermasyarakat ,karna kita juga tau semua di RW 017 Kalideres masih banyak yang masih dibenahi kita bersama-sama.

"Kalau Bukan Kita yang jaga Siapa lagi kalau bukan Kita semua"tandasnya Edo.

Dilanjutkan langsung dengan pengukuhan Ketua RW 017 Kalideres yang terpilih Bapak Andree Edo oleh Sekkel Bapak teguh yang disaksikan oleh Kasiepem,Panitia 5 pemilihan,para ketua RT,dan warga masyarakat.

Setelah pengukuhan ketua RW 017 yang terpilih Kembali Sekkel Bapak Teguh beliau mengatakan Selamat kepada Bapak Bapak Andree Edo yang terpilih kembali menjadi ketua RW 017 Kalideres, saya berpesan kepada Ketua RW 017 yang terpilih oleh Warga masyarakat dimohon kerja sama nya untuk bareng-bareng menjaga lingkungan kita dari kebersihan,karna wilayah RW 017 Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dan jangan sampai ada sampah-sampah yang berantakan dijalan-jalan yang akan menjadi semraut dan tidak tertata diwilayah yang akan menjadi kumuh dan tidak teratur.

Dan membantu jalan nya roda kepemerintahan dan sudah banyak membantu program-program untuk kesejahraan masyarakat,mudah-mudahan bakti dan pengabdian bapak diridoai oleh Allah.Swt Ujarnya Teguh.

( AS )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.