Recent Posts

Ardiansyah Menerima Pendemo Paguyuban Pengurus & karyawan Bus AKAP Se-DKI Jakarta Balai Kota

Foto : Paguyuban pengurus & Karyawan Bus AKAP Se-DKI Jakarta melaksanakan Demo diBalai Kota Jakarta menuntut Kebijakan dari Gubernur DKI Jakarta.

News Investigasi.com--

Jakarta,- berkali-kali sudah Paguyuban pengurus & Karyawan Bus AKAP Se-DKI Jakarta melakukan unjuk rasa dan berdemo di Balai kota Jakarta dilakukan.rabu (11/4/2018).

Dan berkali-kali juga sudah dilakukan audiensi dan pertemuan diBalai kota bersama Deputi Transpotasi pada tanggal 27 Febuari 2018 dibalai kota Jakarta.Akan tetapi tidak ada kebijakan dan keputusannya.

Dalam unjuk rasa Paguyuban pengurus & Karyawan Bus AKAP Se-DKI Jakarta tersebut diterima oleh kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Bapak Ardiansyah bersama KesBangpol DKI Jakarta

Ahmudin Ketua Paguyuban pengurus & Karyawan Bus AKAP Se-DKI Jakarta beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com Unjuk rasa (Unras) atau Demo yang kami lakukan,karna Dinas Perhubungan sampai sekarang tidak bisa mengambil sikap dan keputusan mengenai pencabutan surat edaran nomor 358/1.811 Danpengobrasian Bus AKAP masuk kedalam terminal tipe B,karna dari hasil audensi tersebut Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Deputi sudah menayangkan surat,agar Dinas perhubungan DKI Jakarta yang harus mengambil kebijakan dan keputusan tentang pengoprasian BUS AKAP,karna bagai manapun Dinas Perhubungan sebagai penyelenggara.

Ahmudin juga mengatakan mohon kebijakan nya untuk dioprasikan Bus AKAP diterminal tipe B,dari pada Bus AKAP ini berkeliaran di terminal bayangan,Karna ketika terminal resmi ini difungsikan kembali bus AKAP menyerap tenaga kerja,mengatasi kemiskinan,menambah pendapatan APBD DKI Jakarta dan memberikan pelayan untuk masyarakat secara prima.

Karna ketika terminal ini difungsikan, terminal resmi adalah sebagai pondasi ekonomi kerakyatan dan mengagngkat harkat dan martabat masyarakat DKI Jakarta "dan memanusiakan manusia".

Agar terlaksananya visi dan misi Presiden Republik Indonesia serta Gubernur DKI Jakarta Kata Ahmudin.

Ardiansyah mengatakan kepada ketua paguyuban dan para aksi Unjuk rasa,sangat setuju surat edaran nomor 358/1.811 dicabut,

Dan saya juga mohon ada nya kerja sama kepada para pencari nafkah diterminal sama-sama untuk menghadap ke menteri Perhubngan lusa pada pada tanggal 12/4/2018 jam 10 pagi dikantor mentri perhubungan Ujar Ardiansyah.

(AS)
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.