Recent Posts

H.Mudjamil Ketua Korwil FBR Jakarta Barat Memberikan Paparan di Sanggar Jampang Semanan

Foto : Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang H.Mudjamil menghadiri rapat Pagar Budaya Betawi sekaligus memberirikan paparan terhadap Sanggar Jampang Semanan.

News Investigasi.com--

Jakarta,-Ibu Kota Jakarta yang tidak bisa terpisahkan oleh Budaya Betawi sebagai aicon tersendiri.Sabtu (27/4/2018),

Forum Betawi Rempug (FBR) yang di ketuai sebagai Korwil Jakarta Barat dan juga sebagai penasehat / Pembina PBB Bang H.Mudjamil,sangat peduli dan melestarikan kebudayaan Betawi jangan sampai musna ketinggalan zaman.

Terlahir Jakarta putra Betawi Bang H.Mudjamil melalui Organisasi Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat,beliau selalu menciptakan dan melestarikan sangggar-sanggar kebudayaan Betawi.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Bang H.Mudjamil yang didampingi oleh Bang H.Syaiful anwar,menghadiri rapat Pagar Budaya Betawi sekaligus memberirikan paparan terhadap Sanggar Jampang Semanan.

Dalam rapat Pagar Budaya Betawi sekaligus memberirikan paparan terhadap Sanggar Jampang Semanan.tersebut dihadiri juga Bang Gopur Abdul Pertawi, bang Bek Mohamad Yasin dan para anak-anak betawi yang tergabung dalam sanggar.

Bang H.Mudjamil yang didampingi Bang H.Syaiful anwar dalam rapat tersebut beliau memberikan paparan kepada selalurah rapat yang hadir,jaga selalu kekompakan,lestarikan selalu kebudayaan Betawi.

Jangan sampai kita sebagai tuan rumah ditanah kita sendiri kebudayaan kita hilang dimakan oleh zaman globalisasi.

Satukan barisan,kebersamaan dan kekompakan,selalu aktipkan kegiatan kesenian Budaya Betawi jangan sampai "MATI OBOR" Ujarnya Mudjamil.

(AS)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.