Recent Posts

H.Mudjamil Silaturahmi ke Habib Rizieg

Foto : Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang H.Mudjamil dalam melaksnakan Ibadah Umroh menyempatkan untuk bersilaturahmi ke pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi.

News Investigasi.com--

JAKARTA,- Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang H.Mudjamil,dalam melakukan ibadah Umroh menyempatkan diri silaturahmi bertemu dengan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi, dalam kunjungannya beberapa waktu lalu.Minggu (1/4/2018).

Dalam Silaturahmi tersebut Bang H.Mudjamil itu, keduanya menyantap nasi kebuli dengan ulama dan imam besar Habib Rizieq di Mekah.

Dikonfirmasi news Investigasi.com,Mudjamil membenarkan bahwa dirinya silaturahmi sempat makan malam dengan Rizieq.
 
Bang H.Mudjamil atau yang akrab dipanggil dengan sapaan bang Djamil beliau menuturkan, peristiwa itu berlangsung di sela-sela saya setelah melakukan ibadah Umroh saya melakukan kunjungannya sebagai silaturahmi.Alhamdulillah imam besar Habib Rizieq dalam keadaan sehat wal'afiat," biarpun sekarang keadaan nya kurusan,akan tetapi dari raut wajah nya menapakan cahaya yang sangat luar biasa.
 
Saya sangat senang alhamdulilah puji syukur kepada allah.SWT dalam silaturahmi saya bisa langsung bertemu imam besar Habib Rizieq.

Karna beliau alim ulama besar yang selalu menegakan Hukum-hukum Islam,melawan kezoliman,memerangi kemaksiatan di Indonesia yang perlu menjadi panutan bagi semua umat islam Ujarnya Bang Djamil.

( AS )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.