Recent Posts

IPTU Irwan Kusuma Kanit Binmas Polsek Tangerang Memberikan Himbauan Pelajar

Kanit Binmas bersama Bhabinkantibmas AIPDA Adi Permana Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Memberikan Himbauan Pelajar SMKN 4 Kota Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,-untuk menjaga dan mengantisipasi dari kenakalan remaja dan tawuran para pelajar diwilayah Hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kanit Binmas Polsek Tangerang IPTU Irwan Kusuma bersama AIPDA Adi Permana memberikan pembinaan dan arahan kepada para pelajar SMKN 4 Kota Tangerang yang kedapatan sedang bergerombol melakukan corat coret seragam sekolah di Jalan Kali Pasir Kel. Sukasari Kec. Tangerang. Kamis ( 05 / 4 / 2018 )

Dalam arahannya IPTU Irwan menghimbau kepada para pelajar untuk merayakan kelulusan sekolah sebaiknya melakukan hal yang lebih positif jangan corat coret seragam apalagi melakukan tawuran

Kanit Binmas Polsek Tangerang IPTU Irwan menghimbau setelah ini sebaiknya langsung pulang kerumah masing-masing jangan bergerombol dikarenakan akan memancing pelajar dari sekolah lain untuk melakukan hal yang tidak baik.

Dan perlu adik-adik tau kalian adalah penerus bangsa,raihlah cita-cita kalian setinggi langit,jangan membuang waktu sia-sia,juga wujudkan bahwa kalian adalah menjadi anak-anak yang diharapkan orang tua menjadi kebanggaaan orang tua,berguna bagi orang banyak nantinya Ujarnya Kanit.

(NW)

editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.