Recent Posts

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.S.IK Megecek Kebakaran

Foto : Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana.S.IK mendatangi TKP Kebakaran di
Jl. Delima IV Rt.016/05 No. 8 Kel. Tanjung Duren Selatan Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,-Kebakaran yang melanda warga masyarakat di Jl Delima IV Rt.016/05 No. 8 Kel.Tanjung Duren Selatan Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat.Mendapat perhatian dari Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat.

Korban yang rumah dimendapat musibah kebakaran bernama Ibu Wenny (62) th diJl. Delima IV Rt.016/05 No. 8 Kel. Tanjung Duren Selatan Kec. Grogol Petamburan.Jum'at (20/4/2018).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com dalam kesibukan sehari-hari sebagai Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat.Kompol Lambe Patabang Birana.S.IK,selalu menyambangi wilayah yang terkena musibah.

Dalam mendatangin TKP dan pengecekan Kapolsek didampingi oleh Waka Polsek AKP H.Risris Priyatna.SH, Kanit Reskrim AKP Rensa Aktadivia.SH.S.IK, Kanit Intel AKP Supama dan Panit Reskrim IPTU M.Trisno.SH.MM.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.S.IK yang didampingi Kanit Reskrim AKP Rensa Aktadivia.SH.S.IK beliau menjelaskan Kronologis kejadian diidapat keterangan dari Saksi Monika saat sedang di dalam rumah mendengar suara ledakan kecil pada gudang lantai 2, kemudian saksi keluar rumah melihat mobilnya selanjutnya masuk rumah kembali saksi melihat api pada lantai 2 yang sudah membesar.

Selanjutnya saksi meminta bantuan kepada warga dan melaporkan pada Polisi
Api membakar pada bagian kamar/ dapur dan pada kamar gudang lantai II
Api dapat di padamkan pada jam 13.20 wib dengan 7 Unit DPK.

Dalam kebakaran tidak ada korban jiwa, sedang kerugian materiil belum bisa di taksir tandasnya Lambe.

(NW)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.