Recent Posts

Keluarga Besar H.Syaiful Anwar Mengucapkan Selamat Sukses/Wisuda Buat Anak Ku Putri Yunisa Anwar

Foto : Keluarga Besar H.Syaiful Anwar.

News Investigasi.com--

Jakarta,-Wisuda adalah salah satu momen sakral dalam kehidupan ini khususnya bagi orang yang sedang menempuh pendidikan kuliah. Momen-momen yang sangat dinanti dan ditunggu-tunggu para mahasiswa semester akhir.

Kebahagian keluarga besar H.Syaiful anwar terlihat dari raut wajah atas terlaksana nya dan tercapai nya Wisuda anak nya yang bernama Ptri Yunisa Anwar di pondok. Pesantren LA TANSA di Lebakgedong Lebak Banten.

H.Syaful anwar dan Hj.Yustini sangat mementingkan pendididkan terhadap putra-putri nya untuk bekal masa depan dan dalam menjalankan kehidupan ini.

Bahagia, senang,haru,dan sedih pasti menyelimuti hati para wisudawan/wati dan kadang dapat juga meneteskan air mata, Bagaimana tidak, semua pengorbanan dan perjuangan selama ini dari menjalani semua mata kuliah hingga susah payah membuat skripsi, akhirnya terbayar tuntas saat dinyatakan lulus.Kamu akhirnya sudah membuktikan kepada orang tua bahwa kamu bisa menjawab semua kepercayaan yang mereka berikan.

Sungguh senang bisa membanggakan kedua orang tua.

Kebahagiaan keluarga besar H.Syaiful anwar dan Hj.Yustini orang tua Putri Yunisa Anwar makin berlipat ketika kamu dengan gagah memakai toga.

Mereka juga tidak pernah mengharapkan balasan dari kita sebagai anaknya. Mereka hanya ingin melihat kita berhasil dan tersenyum.

H.Syaiful anwar mengtakan jangan pernah merasa bahwa kamu yang lulus dan wisuda telah menjadi orang yang sukses, belum Putri ku !!. Saat ini kamu baru saja datang didunia nyata, kamu baru memulai perjuangan yang sesungguhnya untuk melanjutkan cita-cita dan kesuksesan, dan pastinya jauh lebih berat ketimbang kamu mengerjakan skripsi. Ingat, kamu sekarang bukan berstatus mahasiswa lagi tapi statusnya "Pengangguran

Jadikan keberhasilan ini sebagai tolak ukur dan pelecut semangat untuk menghadapi masalah-masalah yang sesungguhnya. Semoga kita semua menjadi orang yang sukses dan dapat berguna untuk masyarakat.

Dan abi dan umi mengucapkan selamat atas wisuda, semoga ilmu yang selama ini di dapatkan di bangku kuliah dapat berguna dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

Selamat datang di dunia nyata dan semoga ilmumu memiliki manfaat dan menjadi kebanggaan kedua orang tuamu.
buah kebanggaan.

Abi dan Umi bangga, bahagia dan salut atas usaha dan keberhasilanmu. Semoga membawa berkah di masa depanmu

Jangan berhenti tekun. Kesuksesanmu sudah jauh leih dekat, jangan lupa sholat agar semuanya jadi manfaat. Selamat wisuda ya

Karna kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir hany sebatas ini. Justru inilah tahap awal untuk bekerja dengan keras lagi untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik Ujarnya H.Syaiful anwar.


( Redaksi News Investigasi.com )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.