Recent Posts

Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H.Mudjamil Angkat Bicara Soal Viral diMedsos,Oknum Anggota Ormas lakukan pemerasan

Foto : Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang H.Mudjamil.

News Investigasi.com--

Jakarta,-Dengan tersebarnya Viral dimedia sosial (Medsos), Oknum Anggota Ormas lakukan pemerasan dalam Proyek pembangunan rumah.Senin (23/4/2018).

Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang H.Mudjamil Angkat Bicara Soal Viral dimedia sosial (Medsos), Oknum Anggota Ormas lakukan pemerasan.

Kami dari Organisasi kemasyarakatan Betawi Forum Betawi Rempug (FBR) Khususnya Jakarta Barat,tidak perna mengajarkan Hal-hal yang akan merugikan warga masyarakat,apa lagi sampai memeras warga masyarakat itu sendiri.

Forum Betawi Rempg (FBR) hanya mengajarkan tentang Melawan Kezoliman,menegakkan Ukuwaislamia dan membudayaan seni betawi,bukan mengajarkan hal-hal yang merugikan masyarakat atau menciptakan premanisme.

Saya melihat dari Sosial Media (Medsos) aksi premanisme yang meminta setoran ke warga yang sedang renovasi rumahnya terjadi di Komplek Taman Semanan Indah (TSI) Semanan, Kalideres Jakarta Barat, minggu (22/04) kemarin,itu bukan dari Forum Betawi Rempug (FBR),yang melainkan ada salah satu oganisasi lain yang melakukan Hal tersebut yang terlihat dari rekaman Media Sosial (Medsos) tersebut.

Dan sudah jelas dalam rekaman yang beredar di media Sosial melakukan aksinya,mereka mengaku dari Organisasi kemasyarakatan lain bukan Anggota Forum Betawi Rempug (FBR) yang kita lihat bersama-sama.

Apa lagi jelas dari bukti ada nya kwetansi dari salah satu organisasi masyarakat (ORMAS) lain bukan kwetansi dari organisasi masyarakat Forum Betawi Rempg (FBR).

Jadi saya mohon kepada pihak berwajib agar teliti dan obyektip siapa pelaku yang telah merugikan warga masyarakat yang merasa dirugikan oleh oknum ORMAS tersebut.

Sekali saya menyesalkan ada nya beita Viral dimedia sosial (Medsos), Oknum Anggota Ormas lakukan pemerasan yang mana perbuatan tersebut bukan dari Forum Betawi Rempug (FBR),melainkan organisasi lainnya tandasnya Bang H.Mudjamil.

(AS)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.