Recent Posts

Kompol Ewo Samono.SH Menenangkan Aksi UNRAS DAMAI Warga Perum Taman Royal 1 & 3

Foto : Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo Samono.SH,Naiki Mobil Komando Menenangkan Aksi UNRAS DAMAI Warga Perum Taman Royal 1 & 3 RW. 16 dan RW. 17 Kel. Tanah Tinggi Kec./Kota Tangerang.

News Investigasi.com--

Tangerang,-Untuk menjaga dan menciptakan suasana yang aman,tentram dan kondusip diwilayah Hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.Minggu (15/4/2018).

Warga masyarakat Perum Taman Royal 1 & 3 RW. 16 dan RW. 17 Kel. Tanah Tinggi Kec./Kota Tangerang melakukan Unjuk Rasa (UNRAS) Damai

Sekitar 200 warga masyarakat yang melakukan Unras yang diletua oleh Bapak Yusron Paguyuban Perum Taman Royal 1&3 dan Korlap Hermawanto,Daryanto diRuko Grand Taman Royal Pintu masuk Perum Taman Royal 1&3.

Dalam Unjuk rasa (UNRAS) Damai warga masyarakat menuntut Perbaikan secara permanent dan menyeluruh terhadap akses Jalan Perum Taman Royal 1&3 sepanjang kl. 1,6 Km,Penerangan Jalan Umum,Segera serah terimakan terkait Jalan Akses Perum Taman Royal dr Pengembang kepada Pemkot Tangerang.

Alat peraga yang digunakan oleh para pengunjuk rasa (UNRAS) Damai dengan mengendarai mobil Komando,Spanduk yang bertuliskan " Kami warga Cluster Akasia Taman Royal 1&3 MENGGUGAT HAK KAMI atas kezaliman pengembang"," Untuk Developer Taman Royal..Tapi Pelit !! Jangan terus bodohi dan Bohongi Kami..Mana Janjimu untuk perbaikan jalan ",Megaphone,Ikat Kepala,Tanaman (Pohon pisang, pohon pepaya, Pohon jambu air)

Warga bergerak menuju Jl. KH. Hasyim Ashari (depan pintu masuk Perum Taman Royal 1&3) dan melakukan orasi kembali dan massa menutup akses pintu masuk depan Perum Taman Royal 1&3

Dan massa melakukan aksi long march di area Perum Taman Royal 1&3 (sambil melakukan Longmarch warga menanam pohon di jalan yg rusak). Untuk pohon yang ditanam sebanyak 11 pohon.

Warga akan terus melakukan aksi unjuk rasa sampai pihak Management Perum Taman Royal memperbaiki jalan secara permanent, apabila tidak warga akan menyegel kantor pemasaran Taman Royal 1&3

Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kompol Ewo Samono.SH,dengan melakukan penjagaan dan pengawalan pengunjuk rasa (UNRAS) Damai para warga masyarakat Perum Taman Royal 1 & 3 RW. 16 dan RW. 17 Kel. Tanah Tinggi Kec./Kota Tangerang.

Kompol Ewo Samono.SH,melakukan sapaan dan senyumanan terhadap para pengunjuk rasa dengan menaiki mobil Komando untuk memberikan himbauan kamtibmas, warga masyarakat yang melakukan Unjuk rasa (UNRAS) Damai agar mematuhi pelaturan dan perundang-undangan dalam melakukan aspirasinya.

Jangan sampai melakukan Hal-hal yang melanggar Hukum dalam melakukan unjuk rasa damai ini,Jangan dicacati atau dinodai oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,

Dan jangan mengganggu dan merusak Fasilitas umum dimana dalam melakukan Unjuk rasa (UNRAS) damai,Dan sampaikan aspirasi dengan cara perdialog,musyawarah mufakat.

Dalam penjagaan dan pengawalan para pengunjuk rasa dikuat kan Sat IK Polres 6 Personil Pimpinan Kompol Zainal Abidin (Wakasat IK Res Tangerang Kota), Polsek Cipondoh 60 Personil Pimpinan Kompol Sutrisno (Kapolsek Cipondoh),Koramil 01 Tangerang 10 Personil Pimpinan Mayor Imam Kartiman (Danramil Tngerang)

Kekuat PAM penjagaan dan pengawalan dengan jumlah 86 Personil Dibawah kendali AKBP. Sucipto (Kabag Ops Res Tangerang Kota) tandasnya Ewo Samono.

( NW )
editor: red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.