Recent Posts

Kompol Ewo Samono.SH PAM dalam Aksi "UNRAS"oleh (KSPSI)

Foto : AKBP Sucipto (Kabag Ops) didampingi Kasat Lantas AKBP Ojo RuslananKasat Sabhara AKBP H.Hasbullah,Kasubagkum KP Panton, Kasiwas KP Liesgunanto dan Objek Kompol Ewo Samono.SH (Kapolsek Tangerang).

News Investigasi.com--

Tangerang,-Konfederasi Serikat Pekerjaan Seluruh Indonesia (KSPSI) Cabang Tangerang berunjuk rasa didepan Kantor BPJS Kesehatan Cabang Tangerang Jl.P.Kemerdekaan Kel.Babakan Kec./Kota Tangerang.Rabu (25/4/2018).

Dalam aksi unjuk rasa dihadiri kurang lebih 150 orang menggunakan menggunakan 1 unit Mobil komando dan 45 Unit sepedah motor dipimpinan oleh saudara.Dedy sudrajat (Ketua DPC KSPSI Kota Tangerang).

Adapun kedatangan massa tersebut dalam rangka aksi unras Pra may day 2018 (Hari Buruh Sedunia) dan menuntut kepada BPJS Kesehatan Cabang Tangerang antara lain sbb :

- Tingkat Pelayanan Kepada Peserta BPJS.
- Perbaiki Kinerja Pengawas Disnaker Kota Tangerang.

Atribut atau alat peraga yang digunaka dan dibawa oleh massa buruh KSPSI tersebut dan digunakan saat aksi Sound Komando,Megaphone,Panplet dan Bendera

Dan juga para pengunjuk rasa mengkritik kinerja BPJS yang semakin bobrok dan masa menginginkan agar pihak BPJS menyampaikan alasan kenapa pelayanan BPJS Bobrok kpd massa aksi.

Agar Pengawas Disnaker harus lebih meningkatkan kontrol ke Perusahaan Perusahaan.

Jangan sampai terjadi kejadian yang seperti kejadian di pabrik petasan yang merugikan buruh.

Dalam menjaga dan mengantisipasi PAM pada aksi Pra May Day sebayak 100 Personil yang dipimpin.AKBP Sucipto (Kabag Ops) didampingi Kasat Lantas AKBP Ojo RuslananKasat Sabhara AKBP H.Hasbullah,Kasubagkum KP Panton, Kasiwas KP Liesgunanto dan Objek Kompol Ewo Samono.SH (Kapolsek Tangerang) Ujarnya.

(NW)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.